Sule Terseret Curhat Dicky Difie yang Jadi Korban Senioritas Pelawak

JAKARTA - Stand-up Comedy, Dicky Difie belum lama ini diundang menjadi bintang tamu di podcast yang dibawakan oleh Praz Teguh di kanal YouTube HAS Creative beberapa waktu lalu.

Akhirnya video wawancara ini diunggah kembali oleh salah satu akun TikTok jktsocially. Di dalam unggahan itu Dicky menceritakan bahwa ada sosok pelawak senior yang ingin menjadi pusat perhatian di salah satu acara televisi.

"Ada yang mau cuma dia doang yang kelihatan lucu, pressure-nya cuma di situ doang," ujar Dicky Difie dikutip VOI dari akun TikTok jktsocially, Jumat, 22 Desember.

Selanjutnya, Dicky mengatakan bahwa belum lama ini ia baru saja bertemu dengan sosok pelawak senior itu. Bahkan kejadian ini sempat terjadi lagi belum lama ini.

"Oh iya dong, macam-macam orangnya dan beberapa kali. Dan kemarin baru terjadi," tutur Dicky.

Dicky menuturkan bahwa ia tidak ingin menyebutkan nama sosok pelawak senior yang ia maksudkan di dalam podcast tersebut.

"Aku gak mau menyebutkan namanya ya," sambungnya.

Meski begitu, warganet yang melihat hal ini langsung menduga bahwa sosok yang dimaksud oleh Dicky Difie ialah Sule. Pasalnya Dicky pernah terlibat dalam satu program bersama Sule di salah satu stasiun televisi.

"Sule deh kayaknya," tulis salah warganet.

"Sule di Kampung Rasa," timpal warganet lain.

"Udah Feeling sih Sule, soalnya baru nonton juga kemarin dia ada di sana," tutur warganet.