Bertemu Petani di Bantul, Kris Tjantra Kampanyekan Program Unggulan Ganjar Pranowo

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Ganjarist Kris Tjantra bertemu dengan sejumlah petani dan relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sekaligus melakukan silaturahmi bersama warga Piyungan, Desa Bangkil, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Minggu 17 Desember. Kedatangan Kris Tjantra tersebut sekaligus melakukan konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kepada relawan di Desa Bangkil, Kris Tjantra menyampaikan pesan bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pasangan capres dan cawapres paling ideal untuk memimpin Indonesia. Untuk itu ia menyerukan kepada relawan untuk terus berjuang memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut agar Indonesia unggul dapat terwujud.

"Di sisa masa kampanye ini kita gaspol terus untuk memenangkan Mas Ganjar dan Pak Mahfud agar terwujud Indonesia unggul dan gerak cepat mewujudkan negara maritim yang adil dan lestari sebagaimana tercantum pada visi Ganjar-Mahfud," ujar Kris Tjantra.

Kris Tjantra pun meminta kepada semua relawan agar berani terjun ke akar rumput hingga door to door ke setiap rumah untuk menyampaikan semua program Ganjar-Mahfud kepada tiap individu.

"Sebetulnya program Ganjar-Mahfud ini yang diharapkan masyarakat kita. Mulai dari program Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana, 1 Desa 1 BLK (Balai Latihan Kerja), Satu Desa Satu Faskes (fasilitas kesehatan) dan Satu Nakes (tenaga kesehatan), hingga KTP Sakti dan internet gratis merata di seluruh Indonesia," ungkapnya.

"Jika kita bisa memberikan pengetahuan seputar program dan visi misi Ganjar-Mahfud kepada masyarakat, pilihan mereka pasti kepada paslon nomor urut 3 ini," lanjut Kris.

Kemudian Kris juga menyerukan kepada warga dan para relawan menggunakan spirit perjuangannya hingga ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Kita gaspol terus mengampanyekan Ganjar-Mahfud hingga kita kawal bareng-bareng setiap TPS sampai penghitungan suara selesai," pungkasnya.