Bikin Panik, Putra Kedua Jessica Iskandar Kena Infeksi Kelenjar Getah Bening

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan hadir dari keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terkait kondisi kesehatan dari putra kedua mereka, Don Azaiah Jan Verhaag atau baby Don.

Jessica Iskandar atau akrab dipanggil Jedar mengatakan bahwa baby Don mengalami infeksi kelenjar getah bening. Pada awalnya, Jedar mengatakan bahwa awalnya ia mengira baby Don mengalami demam biasa.

Namun, ketika dilihat lebih seksama, ia merasa bahwa leher anaknya tersebut terlihat kaku hingga tidak bisa menengok kiri maupun kanan.

"Don itu kena infeksi kelenjar getah bening. Awalnya itu hari Kamis sore dia demam, aku pikir dia demam biasa. Tapi hari Jumat malamnya dia lehernya kaku nggak bisa nengok kiri kanan," tutur Jedar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember.

Melihat hal ini, keesokannya Jedar langsung menghubungi dokter. Dokter sempat memvonis baby Don dengan penyakit selaput darah otak, karena panik Jedar langsung membawa putranya masuk ke dalam UGD.

"Akhirnya Sabtu pagi aku telepon dokter. Dokter ngiranya apa gitu, penyakit selaput darah otak gitu, itu panik banget. Akhirnya bawa ke UGD," sambungnya.

Untungnya setelah dicek lebih lanjut, baby Don ternyata hanya mengalami infeksi kelenjar getah bening. Hal ini terlihat dari banyaknya bakteri di dalam tubuh putranya.

"Pas dicek di kelenjarnya itu banyak infeksinya, banyak bakterinya. Itu kata dokter itu dia infeksinya, infeksi kelenjar getah bening," lanjutnya.

Kini Jedar menjelaskan bahwa kondisi anaknya keduanya sudah berangsur membaik. Baby Don sudah tidak demam namun lehernya masih terasa kaku.

"Sampai hari ini pun udah nggak demam. Memang lehernya masih kaku, cuma udah nggak demam, udah bisa jalan, udah bisa aktif lagi," tutupnya.