Kirim CV Sebelum Bertemu, Peggy Melati Sukma Langsung Dinikahi Suami Setelah Jumpa Pertama

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari aktris Peggy Melati Sukma yang diketahui sudah menikah dengan seorang juragan ternak di New Zealand, Reza Abdul Jabbar. Dalam sebuah kesempatan Peggy menceritakan awal mula ia bertemu dengan Reza.

Reza mengatakan bahwa ia dan Peggy tidak memiliki cerita awal pertemuan. Uniknya, karena sudah memiliki niat untuk menikah, ia dan Peggy saling tukar CV bukannya nomor telfon.

"Ya gak kenal. Jadi, ada niatan ingin kenalan karena ingin menikah. Jadi sebagai seorang lelaki yang sedang mencari pasangan yang salehah, tentunya berkualitas, ya jadi kita bertukar cv saja," ujar Reza Abdul di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember.

Peggy menambahkan bahwa mereka hanya saling tahu nama dan aktivitas masing-masing saja namun belum pernah bertemu secara langsung.

"Jadi, kami saling tahu nama dan aktivitas tetapi belum pernah bertemu atau sama-sama dalam aktivitas dakwah," sambung Peggy.

Uniknya, Peggy dan Reza langsung menikah di waktu yang bersamaan dengan waktu pertemuan mereka untuk pertama kalinya. Mereka sama-sama baru sampai di bandara sehabis kegiatan dakwah di New Zealand.

"Singkat. Mungkin 2 minggu dan kami tidak pernah bertemu. Bertemunya di hari nikah tersebut. Beliau, Syeh Reza punya banyak jadwal dengan pertanian dan peternakannya, teteh pada saat itu sedang safari dakwah keliling jambi, Syeh Reza datang ke Indonesia di tanggal yang sama di mana teteh selesai safari dakwah Jambi," jelas Peggy.

"Jadi kami sama-sama landing di bandara, dari New Zealand landing sekitar setengah 6 sore, teteh dari Jambi landing sekitar jam 6 sore. Itu pertama kali bertemu, langsung malam itu ijab kabul langsung menikah," tuturnya.

Meski begitu, baik Peggy maupun Reza mengaku memiliki visi dan misi yang sama yaitu mencari ridho Allah. Karena menurut ajaran islam, tidak ada yang namanya hubungan pertemanan dalam islam.

"Tentunya visi, visi dan misi yg sama dalam mencari ridha Allah. Jadi, bagi seorang muslim dan muslimah gak, ini bukan suatu pertanyaan yang sulit, simpel, ingin ridha Allah," pungkas Peggy.