Gading Marten dan Gisella Anastasia akan Rayakan Natal Bareng Keluarga Besar di Bali

JAKARTA - Perayaan hari raya Natal akan segera datang, seluruh kalangan masyarakat sudah mulai merencanakan liburan mereka seperti Gading Marten yang sudah memiliki rencana tersendiri untuk natal tahun ini.

Gading Marten mengatakan bahwa ia akan merayakan hari raya Natal tahun ini bersama keluarga besar. Meskipun Gading mengatakan bahwa ia masih harus menyiapkan proses syuting series terbarunya.

"Rencana Natal sebenarnya lagi persiapan untuk series baru tapi habis Natal rencananya mau satu keluarga kumpul, keluarga besar Marten dari papah sampai kakak kumpul tahun ini di Bali," ujar Gading Marten di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin, 11 Desember.

Hal ini dilakukan oleh Gading karena ia mulai merasa waktunya bersama keluarga selama satu tahun belakangan ini sudah jarang terjadi. Selain itu Gading memilih Bali sebagai destinasi liburan karena memikirkan kondisi orangtuanya, Roy Marten dan Anna Maria yang sudah tua.

"Karena ya mikir-mikir, 'kapan lagi ya kumpul bareng opa oma?', karena libur yang versi kita, keluarga kecilnya sering kan dan bisa kapan saja, kalau orangtua kan umur terus kalau perjalanan jauh juga udah kasihan, tahun ini kita putuskan untuk ke Bali.

Dalam momen berbahagia ini, Gading Marten tetap mengajak sang mantan istri, Gisella Anastasia untuk ikut merayakan natal bersama keluarga besarnya nanti.

"Ikut, Gempi, Gisel semua pokoknya akan kumpul di Bali," sambung Gading.