Lebih Dekat dengan Konsumen, Chery Perluasan Jaringan Diler di Jakarta

JAKARTA - Chery terus memperluas jaringan dilernya di Jakarta, kali ini meresmikan Chery Arta Kelapa Gading, yang merupakan diler ketiga dari PT. Arta Bumi Motor di Jakarta setelah Chery Arta Pluit dan Chery Arta Serpong.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, mengatakan melalui peresmian diler Chery Arta Kelapa Gading, Chery ingin semakin mendekatkan diri kepada konsumen Chery di Jakarta Utara dan sekitarnya.

"Kami juga ingin memberikan pengalaman berkendara premium yang lebih baik kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang berkualitas. Saat ini kami sudah mempunyai diler Chery di atas 50 outlet dan Chery Arta kelapa Gading ini adalah outlet ke 20 yang sudah grand opening. Kami sangat ketat dalam menjaga standarisasi sesuai dengan standar chery global,” katanya, saat peluncuran, di Jakarta, Rabu, 6 Desember.

Lebih detailnya, diler Chery Arta Kelapa Gading terletak di Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading Blok WB 2. 31-32, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan luas bangunan 800 m2 dan dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi diler Chery.

“Kami sangat bangga menjadi mitra Chery dalam menghadirkan diler ketiga di Jakarta. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Chery, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas,” ujar Herman Suryahusada, Presiden Direktur PT. Arta Bumi Motor.

Saat ini, diler memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan yaitu OMODA 5 RZ dan Z, OMODA 5 GT AWD dan FWD.

Selain itu, kehadiran diler baru ini juga menjadi salah satu jalan Chery untuk tidak hanya berkembang, sebagai merek otomotif yang diandalkan tetapi juga sebagai mitra setia bagi konsumennya. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Arta Kelapa Gading hadir sebagai wujud komitmen Chery untuk memberikan layanan terbaik kepada Chery Family.

Chery tetap mempertahankan standar premiumnya dengan mengusung Chery 6 Stars Service, menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa bagi para pelanggan setia diantaranya 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.