6 Potret OOTD Syifa Hadju Liburan di Korea Selatan, Lutut Mulus Jadi Fokus Netizen

JAKARTA - Syifa Hadju membagikan sederet momen liburannya ke Seoul, Korea Selatan di laman Instagram pribadinya @syifahadju. Ragam komentar bernada pujian terkait penampilannya pun memenuhi kolom komentar dari unggahan tersebut.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pemotretan untuk brand fashion lokal. Kerja sekaligus liburan, Syifa Hadju memperlihatkan aura bintang melalui pose foto yang menarik.

Pose berdiri sambil senyum manis dengan latar belakang pohon Ginco yang mulai menguning. Dia mengenakan turtleneck cokelat muda dipadu dengan sweater warna senada. Untuk bawahan, Syifa tampak mengenakan rok denim.

Momen liburan Syifa ini pun tentu saja dia abadikan. Foto-foto dirinya yang begitu indah, bahkan dinilai sudah cocok untuk menjadi bintang dalam drama Korea.

Di foto selanjutnya, Syifa tampak mengenakan turtleneck warna broken white yang serasi dengan warna celananya. Dia mengenakan jaket bomber cropped berwarna hijau sebagai outer.

Selain stylenya, paras cantik serta postur tubuh Syifa Hadju yang benar-benar proporsional juga turut menarik perhatian netizen. Mereka menilainya seperti boneka hidup.

Mengenakan turtleneck cokelat muda dan cropped blazer sebagai outer serta mini skirt berwarna senada dengan atasan, tampilan Syifa seakan sempurna. Bahkan, netizen pun gagal fokus melihat lutut Syifa yang mulus dan warnanya yang rata.