Scott Stapp Luncurkan Single Solo Baru, Black Butterfly

JAKARTA - Artis solo pemenang Grammy, bersertifikat platinum, dan pengisi suara Creed, Scott Stapp, merilis Black Butterfly, single ketiga dari album solo keempatnya yang akan datang, Higher Power.

Album penuh ini akan tersedia di mana saja pada 15 Maret 2024 melalui Napalm Records.

Melampaui kekalahan untuk bangkit kembali, Black Butterfly adalah sosok yang sangat memukau dengan kesombongan yang tak terbantahkan yang mencatat pertumbuhan transformatif.

Melalui chorus lagu yang tak tergoyahkan, riff-riff yang mengisi daya, dan lead yang melonjak, Stapp memamerkan vokal yang sangat indah dalam permohonan motivasi untuk mendorong proses metamorfosis pribadi.

"Pertumbuhan adalah sebuah proses yang menantang. Saya sering menulis lirik aspiratif tentang mencapai 'tingkat berikutnya' — mengetahui apa yang Anda mampu dan menolak gagasan bahwa Anda ditentukan oleh kesalahan Anda. Mengatasi kesulitan dapat meningkatkan kesadaran diri dan, pada waktunya, kebijaksanaan yang dapat membantu orang lain melalui situasi serupa," kata Stapp dalam keterangan resmi.

Higher Power akan hadir hanya sebulan sebelum pentolan ikonik itu kembali ke panggung bersama Creed untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun.

Ketika single suksesnya Higher Powe memulai debutn pada Agustus, Loudwire menyatakan bahwa Stapp "siap untuk satu dekade besar, terdengar sama kuatnya dengan yang dia lakukan di separuh usianya dengan perasaan berat yang baru ditemukan di bawah suaranya yang ikonik."

Kemudian, lagu dengan tempo sedang, What I Deserve, membahas dualitas yang melekat dalam hubungan dan membara dengan karya gitar yang cemerlang namun halus dari gitaris hebat pemenang banyak penghargaan, Yiannis Papadopoulos.

Higher Power mengikuti jejak The Space Between The Shadows pada tahun 2019, yang memulai debutnya di No. 3 di tangga lagu US Current Rock Albums, tangga lagu US Current Hard Music Albums, dan UK Rock and Metal Chart, di antara banyak posisi tangga lagu teratas lainnya.