Jelang The 1975 Rehat, George Daniel Tunangan dengan Charli XCX

JAKARTA - Pasangan musisi asal Inggris, George Daniel dan Charli XCX diketahui telah melangsungkan prosesi tunangan.

Kabar pertunangan drumer The 1975 dengan kekasihnya itu dikonfirmasi oleh PEOPLE.

Adapun, kabar pertunangan tersebut bermula dari unggahan Charli XCX melalui akun Instagram miliknya. Penyanyi 31 tahun itu mengunggah beberapa foto dengan keterangan yang cukup provokatif.

“charli xcx and george daniel fu**ing for life!!!” tulis penyanyi dengan nama asli Charlotte Emma Aitchison itu.

Terlihat Matty Healy, vokalis The 1975 ikut menanggapi unggahan Charli XCX lewat kolom komentar. “Saya menangis.”

Apa yang terjadi pada George Daniel dan Charli XCX seakan menjadi pembenar atas pernyataan yang pernah dibuat Charli saat The 1975 mengabarkan masa vakum mereka.

Saat itu, Charli dengan nada bercanda meminta The 1975 menghentikan tur dunianya, agar sang drumer bisa menyempatkan diri untuk mempersiapkan prosesi tunangan.

"Berhenti tur, George perlu membeli cincin,” kata Charli XCX.

Selain Matty Healy, banyak musisi juga ikut memberi tanggapan melalui kolom komentar unggahan Charli, antara lain Sky Ferreira, Addison Rae, Rita Ora, Betty Who, dan beberapa musisi dan selebriti lain.

Adapun, perkenalan awal George Daniel dan Charli XCX terjadi ketika keduanya bekerja sama dalam lagu berjudul Spinning pada tahun 2021 lalu. Lagu tersebut melibatkan kolaborasi antara Charli XCX, The 1975, dan No Rome.

Tidak jelas kapan perkenalan keduanya berubah menjadi hubungan asmara. Namun, Charli pernah berbagi foto momen mereka pergi liburan pada Mei 2022, setelah drumer The 1975 itu mendukung penampilan sang kekasih dalam acara Saturday Night Live.