Kena Mental, Jessica Iskandar Merasa Gagal Jadi Seorang Ibu karena Tertipu Steven Budianto

JAKARTA - Bukan hanya kehilangan mobil dan juga uang, Jessica Iskandar menceritakan dampak besar yang ia terima setelah menjadi korban penipuan penyewaan mobil yang dilakukan oleh Steven Budianto pada 1,5 tahun yang lalu kepadanya dan juga suaminya, Vincent Verhaag.

Dalam sebuah kesempatan, Jedar, panggilan akrabnya mencoba mengingat kembali bagaimana kondisinya ketika pertama kali mendapat kabar terkait penipuan yang mengambil aset-aset miliknya hingga total Rp9,8 Miliar.

"Awal-awal sih saat kita tahu musibah ini tuh yang pasti itu berat banget buat aku, karena itu prosesnya baru aja melahirkan, aku masih di rumah sakit, aku gak bisa ngomong apa apa, aku cuma bisa taruh bayinya, kan lagi disusuin, taruh bayinya, aku cuma berdiri dari tempat tidur, aku nangis di belakang tempat tidur itu doang," ujar Jessica Iskandar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 27 November.

"Pertama yang aku rasa berat banget karena aku gak tahu harus gimana, kedua aku gak tahu gimana kasih tahu keluarga, kasih tahu ke suami, kasih tahu ke semua-muanya , gimana aku gak tahu karena itu musibah yang gak pernah aku kira, gak pernah aku sangka," sambungnya.

Akibatnya, Jessica mengakui kondisi kesehatannya menurun drastis setelah mendapatkan kabar buruk tersebut. Ia bahkan merasa gagal menjadi seorang ibu karena tidak memberikan ASI bagi putra keduanya, baby Don akibat stress yang berlebihan.

"Setelah itu pun keadaannya tetap gak enak kan karena setelah kasih tahu Vincent, Vincent sempat tenangkan aku, cuma kan namanya sensitif, jadi stres, jadi suka marah-marah, sakit, sakit jadi ASInya gak keluar, jadi gak bisa susuin baby Don, di situ juga tambah parah lagi karena merasa gak berguna menjadi seorang ibu, gak bisa menyusui bayi kan," tutur Jessica.