Indosat Gandeng TIMWETECH, Tingkatkan Pengalaman Digital Masyarakat Indonesia

JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) secara resmi menggandeng TIMWETECH sebagai mitra strategis dalam memenuhi layanan Digital Service Delivery Platform (DSDP). 

Kemitraan ini merupakan wujud dari komitmen Indosat dalam meningkatkan keterlibatan mitra dan mendorong inovasi yang bermanfaat bagi pelanggan di sektor layanan digital. Indosat berharap mereka memperkaya transformasi secara signifikan dalam industri telekomunikasi melalui kerja sama ini. 

“Kolaborasi kami dengan TIMWETECH, merupakan komitmen Indosat dalam memberikan pengalaman mengesankan dengan layanan yang luar biasa dan dedikasi kami untuk membina hubungan yang kuat bersama mitra,” kata Sanjeev Rawat, Chief Digital Officer Indosat Ooredoo Hutchison dalam pengumumannya, dikutip Kamis, 23 November. 

Rawat juga mengatakan bahwa perusahaan siap menavigasi lanskap telekomunikasi yang semakin dinamis dengan efisiensi dan inovasi lebih besar melalui platform DSDP, untuk masyarakat Indonesia. 

Memiliki pengalaman selama 21 tahun dalam menciptakan dan mengembangkan solusi digital di seluruh dunia, TIMWETECH merupakan platform mutakhir yang dapat menyederhanakan proses integrasi, mengurangi waktu dalam memasarkan layanan, serta mendorong kolaborasi dengan para mitra, termasuk menyediakan layanan Over-The-Top (OTT). 

“Kami merasa terhormat, dapat berkolaborasi dan menjadi mitra strategis Indosat Ooredoo Hutchison dalam memenuhi kebutuhan layanan DSDP yang transformatif ini,” ujar Loh John Wu, Senior Vice President, Sales of TIMWETECH

Selain itu, Wu menambahkan bahwa platform TIMWETECH dirancang tidak hanya untuk memberikan efisiensi, tetapi juga kemampuan beradaptasi dan skalabilitas, yang mendukung Indosat memanfaatkan teknologi untuk semakin unggul dan kompetitif di masa yang akan datang.