Digosipkan Cerai, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bagi Jadwal Asuh Anak

JAKARTA - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan retak. Ria bahkan telah mengatur waktu pengasuhan anaknya dengan Ryan, Moana.

Ria mengatakan nantinya Moana akan diasuh selama 4 hari dengan dirinya dan 4 hari dengan Teuku Ryan.

"Moana lagi libur, tapi nanti dibagi gitu jadwalnya guys, empat hari ikut ibunya, empat hari ikut bapaknya," ujar Ria Ricis dikutip VOI dalam tayangan vlog yang diunggah ulang akun TikTok @ur.circles, Minggu, 19 November.

"Empat hari lagi, empat hari lagi, gitu-gitulah, harus adil," sambungnya.

Perempuan berusia 28 tahun ini mengatakan peraturan ini dibuat karena putrinya Moana belum bisa menentukan pilihan bersama dengan sang ayah atau dirinya.

"Kan Moana belum bisa bicara, belum bisa milih dan ngomong nih. Entar kalau udah bisa milih, udah bisa ngomong, udah enak," ujarnya.

"Tentukan pilihan Moana, belajar biar bisa mengambil keputusan sendiri," sambung Ria Ricis.

Sebelumnya, isu perpisahan pasangan ini berawal dari Ria Ricis yang menjual rumahnya untuk pindah ke rumah lain. Hal ini diungkap adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini dalam akun Instagram pribadinya.

"RUMAH INI MAU AKU JUAL AJA. Aku bayar DP sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana. Lalu udah aku lunasi lagi, dan sekarang dijual aja gais," tulis Ria Ricis dikutip VOI dari akun gosip @lambedanu, Minggu, 19 November.

Melihat hal ini ,banyak warganet yang mempertanyakan hubungan rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Bahkan ada yang menanyakan alasan Ria Ricis jarang unggah konten bersama sang suami lagi.

"Kayaknya lagi tidak baik-baik saja," tulis salah satu warganet.

"Heran kok nggak pernah sama suami," tutur warganet lainnya.

"Kok nggak pernah posting sama suami?," timpal warganet lain.