Betharia Sonata Ibunda Leon Dozan Unggah Percakapan yang Diduga Antara Willy Dozan dan Riona Aurora

JAKARTA - Keluarga Willy Dozan kini sedang menjadi perbincangan publik setelah putra sulungnya dengan Betharia Sonata, Leon Rahman Dozan ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan dan penghinaan terhadap Institusi Polri beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, Leon Dozan terhitung hari Jumat, 17 November sudah ditahan oleh pihak Polres Metro Jakarta Pusat. Ia juga dikenai pasal 351 KUHP atas penganiayaan dan 207 KUHP atas penghinaan terhadap Institusi Polri.

Sebelum diumumkan sebagai tersangka, sang ibu, Betharia Sonata mengunggah sebuah video percakapan yang diduga antara Willy Dozan dengan Riona Najwa Aurora melalui sambungan telfon.

"Leon mukul adik?" ujar seorang laki-laki yang tak terlihat wajahnya tersebut dikutip VOI dari instagram Betharia Sonata, Jumat, 17 November.

"Leon narik-narik saya Om, sampai tangan saya... Memang dia nggak mukul yang secara langsung mukulin gitu, ditonjok nggak, tapi ditarik-tarik, tangan saya biru," jawab perempuan di dalam sambungan telfon.

Selanjutnya pria yang berada di dalam mobil itu mengatakan bahwa Leon masih terlalu muda sehingga emosinya belum stabil.

"Iya makanya papanya kan sebenarnya sudah anggap adik anak, sudah dekat banget katanya sudah setahun kayak anak saya, tapi Leon kan namanya anak muda labil ini. Tahu kenapa jadi ribut melulu," timpal sosok laki-laki tersebut.

Sebelumnya Betharia Sonata juga sempat mengunggah permintaan maaf anaknya melalui cuplikan video yang ditujukkan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Kepada yang terhormat bapak Kapolri, saya meminta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat. Saya akui saya salah, saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri," ujar Leon Dozan dicuplikan video tersebut.

"Saya menyesal. Untuk Rinoa dan keluarga, saya minta maaf," sambung Leon.