Render Melonjak 31% Jelang Listing di Binance Jepang

JAKARTA – Koin Render (RNDR), protokol yang berbasis pada kecerdasan buatan (AI), mencatat kenaikan harga yang tajam. Kenaikan ini dipicu oleh pengumuman bahwa Render akan segera terdaftar di Binance Jepang. Rencananya, listing Render di Binance Jepang akan dilakukan pada 27 November, bersama dengan 13 aset kripto lainnya yang merupakan altcoin unggulan.

Harga Render telah naik lebih dari 31,04% dalam 24 jam terakhir, mencapai level tertinggi sejak 19 bulan lalu. Tren kenaikan ini didukung oleh lonjakan 111,46% dalam volume perdagangan 24 jam, yang menandakan adanya ketertarikan pasar yang tinggi yang dapat mempertahankan kenaikan harga.

Antusiasme listing Binance Jepang sangat berpengaruh dalam mendorong permintaan ini, karena investor menunjukkan sikap optimis menurut indeks Crypto Greed and Fear.

Saat penulisan, RNDR diperdagangkan di level Rp40.900-an setelah reli. Kini harga RNDR turun 3% dalam 24 jam terakhir. Sementara dalam sepekan, performa RNDR meroket 30% berdasarkan data CoinGecko.

Faktor penting yang berkontribusi pada reli Render saat ini adalah dukungan komunitas untuk Proposal RNP-007. Proposal ini mengusulkan Inovasi FEMDL, sebuah klien komputasi dan platform yang bertujuan untuk meningkatkan pengembangan dan monetisasi model bahasa yang besar dan aplikasi AI generatif lainnya.

Dukungan yang luar biasa untuk proposal ini, seperti yang dibuktikan oleh data pemungutan suara dari Snapshot.org, merupakan bukti kepercayaan komunitas terhadap potensi Render.