Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo Minta Warganet Setop Menghakimi

JAKARTA - Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari pesepakbola Persik Kediri, Gunawan Dwi Cahyo yang diduga jalan berdua dengan seorang wanita di salah satu pasar malam di Kota Kediri.

Setelah diusut, diduga sosok wanita tersebut memiliki nama instagram @kee_yunita. Sebelumnya, akun Instagram tersebut sempat diikuti oleh akun Instagram Gunawan Dwi Cahyo bahkan pernah mengunci profil instagram setelah kabar perselingkuhan itu tersebar.

Namun dalam sebuah kesempatan, akun Instagram @kee_yunita ini terlihat kembali mengunggah sebuah status di instagram story-nya. Dalam unggahan tersebut ia mengatakan bahwa akun-akun instagram yang menggunakan nama yang sama dengannya bukanlah akun asli.

"Assalamualaikum mohon maaf untuk akun IG saya hanya @kee_yunita, saya tdk mempunyai akun lain seperti hal nya diatas itu bukan akun saya. Terimakasih sebelumnya," tulis akun Instagram @kee_yunita dikutip VOI, Rabu, 15 November.

Diunggahan lainnya wanita tersebut juga kembali mengklarifikasi mengenai akun TikTok yang juga menggunakan namanya merupakan akun palsu.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa kabar yang beredar tentangnya dan Gunawan akan diselesaikan oleh yang bersangkutan. Ia juga meminta kepada warganet untuk berhenti menghakimi berdasarkan kabar yang belum tentu benar.

"Dan akun TikTok ini semua juga bukan akun saya. Semoga teman-teman bisa lebih bijak dalam bersosmed. Apapun kabar yang ada di luar sana biarlah nanti diselesaikan dengan baik oleh yang bersangkutan sebagaimana mestinya ..kita tidak perlu menghakimi apapun itu yang kita tidak tahu kebenaranya. Terimakasih," lanjutnya.