Puas Setelah Manggung di Yogyakarta, Saosin: Kalian Ajaib!

JAKARTA - Saosin tampil dalam gelaran Wild Ground Fest di Yogyakarta pada Minggu, 12 November lalu.

Penampilan Saosin di hadapan penggemarnya di Indonesia setelah menunggu 13 tahun lamanya. Sebelumnya, band asal Amerika Serikat itu pernah tampil di Jakarta, Bali, dan Bandung.

Melalui akun Instagram resmi, Saosin mengunggah beberapa momen keseruan saat tampil di Yogyakarta. Mereka tampak puas telah mengobati kerinduannya.

“Terima kasih Yogyakarta. Kalian ajaib,” tulis Saosin dalam keterangan unggahannya, Selasa, 14 November.

Selain itu, Saosin melalui Instagram Story juga mengunggah kembali beberapa foto yang diambil para penggemar.

“My heart is full @saosinofficial,” tulis salah satu penggemar.

Sebagai informasi, Saosin pada Sabtu, 11 November seharusnya dijadwalkan tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara sebagai pembuka konser Bring Me The Horizon.

Namun sayangnya konser tersebut dibatalkan, yang mana dimulai dengan pemberhentian dan kericuhan yang terjadi sehari sebelumnya.

Cove Reber, vokalis Saosin bahkan sempat mengutarakan kekecewaannya dengan kericuhan yang terjadi. Dia tampak kesal dengan penonton yang naik ke atas panggung setelah konser Bring Me The Horizon hari pertama diumumkan untuk diberhentikan.

"Saya tidak pernah berpikir akan kembali ke Jakarta dan melihat hal ini setelah 13 tahun kemudian. Saya sedih dan marah. Tidak peduli siapa yang harus disalahkan, perilaku ini tidak bisa diterima," kata Cove Reber.

"Kami datang ke sini untuk merayakan musik yang anda sukai bersama-sama. Perlakukan satu sama lain dengan cinta dan hormat dan kami akan melakukan hal yang sama," pungkasnya.