MMKSI Lanjutkan Petualangan Akhir Pekan Triton Educar di Kota Semarang

JAKARTA - Setelah sukses diselenggarakan di Kota Surabaya pekan lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perjalanan dan menggelar aktivitas “Petualangan Akhir Pekan Triton Educar” pada 11-12 November di Museum Mandala Bhakti Semarang.

Hal tersebut dilakukan guna menghadirkan kegembiraan melalui kegiatan fun-edutainment dan berbagi pengetahuan mengenai literasi terkini kepada lebih banyak lagi anak-anak di Indonesia.

"Kami berharap kehadiran Triton Educar dapat menjadi sebuah bentuk kontribusi sosial yang berharga dan menjadi sarana untuk mengeksplorasi beragam ilmu dan keterampilan yang dapat memperkaya pengalaman anak, terutama bagi anak-anak yang kurang beruntung dan memiliki keterbatasan untuk mendapatkan hiburan dan edukasi," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Senin, 13 November.

Dalam kegiatan ini, MMKSI menghadirkan beragam kegiatan yang menghibur dan dapat memperkaya pengetahuan anak-anak. Triton Educar sendiri sudah merupakan paket lengkap gabungan dari edukasi, hiburan, dan kegiatan sosial yang diharapkan dapat memperkaya pengalaman para pesertanya.

Sementara itu dari sisi edukasi, ada wahana science experiment yang menarik bagi anak-anak, mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta menyediakan sarana melek literasi baik yang konvensional maupun digital. Selain itu, anak-anak pun dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta.

"Kegiatan ini juga selaras dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman petualangan yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan," tambahnya.

Seluruh fasilitas pada Triton Educar merupakan bagian dari cause marketing CSR yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” yang menggambarkan komitmen kuat MMKSI untuk mendorong pengembangan pendidikan dan memberikan kontribusinya kepada masyarakat yang telah mendukung perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia.