Buka Tiga Gerai di Indonesia, MAPI dan Flying Tiger Copenhagen Jalin Kerja Sama Eksklusif

JAKARTA - Perusahaan ritel gaya hidup, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) jalin kerja sama eksklusif dengan brand asal Denamrk, Flying Tiger Copenhagen. Hal ini merupakan bagian dari upaya MAPI untuk menghadirkan beragam produk asal Denmark di Indonesia.

Michele Wibisono, COO dari Divisi Fashion MAP mengungkapkan MAPI telah membuka gerai Flying Tiger Copenhagen yang ketiga di Grand Indonesia Shopping Mall. Keberhasilan ini dicapai setelah membuka dua gerai sebelumnya di Lippo Mall Puri dan Supermal Karawaci pada awal Oktober lalu.

Adapun, penambahan gerai baru Flying Tiger Copenhagen semakin memperkuat komitmen MAPI untuk menghadirkan lebih banyak produk gaya hidup yang unik, inovatif dengan harga terjangkau kepada khalayak yang lebih luas di Indonesia.

“Saya sangat senang melihat suksesnya pembukaan gerai – gerai baru Flying Tiger Copenhagen di Jakarta. Hal ini merupakan awal kemitraan yang membuahkan hasil, serta memperkuat misi MAP untuk memberikan gaya hidup yang berkualitas, menyenangkan sekaligus menarik kepada para pelanggan dan masyarakat," Jelasnya dalam keterangannya, Senin, 13 November.

Michele meyakinkan dengan komitmen dan keunggulan MAPI di pasar ritel Indonesia, gerai baru Flying Tiger Copenhagen akan mendapatkan posisi yang penting dalam pengembangan brand secara global.

Senada, Martin Jermiin, CEO Flying Tiger Copenhagen mengatakan, pihaknya ingin hadir di dekat para pelanggan. Di tengah keberhasilan mencapai tren positif di pasar Asia, dan Indonesia memiliki potensi pasar yang sudah terbukti.

"Kami yakin kehadiran Flying Tiger di Indonesia akan menambah portofolio Flying Tiger Copenhagen di pasar Asia, dan kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran brand ini di pusat ritel Indonesia – menawarkan peluang yang tak tertandingi di sejumlah pasar paling dinamis di dunia.” jelasnya.

Michele menyampaikan strategi yang diterapkan oleh MAPI sejalan dengan visi brand Flying Tiger Copenhagen dalam melakukan ekspansi global, yakni menawarkan konsep gaya hidup berkualitas di Indonesia, dengan pendekatan yang inovatif terhadap produk-produk ritel dan membuka pasar baru, serta memberikan pengalaman berbelanja terkini bagi para pelanggan di seluruh Indonesia.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi MAPI untuk dapat bermitra secara eksklusif dengan Flying Tiger Copenhagen," Tuturnya.

Michele menyampaikan bermitra dengan Flying Tiger Copenhagen juga turut memperkuat inisiatif MAPI dalam bidang keberlanjutan. Sebagai pendukung United Nations Global Compact, Flying Tiger Copenhagen berkomitmen penuh untuk menjalankan bisnisnya secara etis dan bertanggung jawab, mulai dari penggunaan sumber daya, pengiriman, penyimpanan, hingga produk akhir.