Diterpa Isu Perselingkuhan, Gunawan Dwi Cahyo: Semua Kesalahanku

JAKARTA - Namanya ramai diperbincangkan karena diduga berselingkuh, Gunawan Dwi Cahyo akhirnya buka suara melalui unggahan di akun instagramnya. Kabar perselingkuhan ini pertama kali dibuka sendiri oleh istrinya, Okie Agustina.

Melihat kabar perselingkuhannya membuat kegaduhan, Gunawan meminta maaf dan mengatakan bahwa semua ini memang kesalahan dari dirinya sendiri.

"Disini aku minta maaf atas semua masalah ini. Semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapapun," tulis Gunawan Dwi Cahyo dikutip VOI dari akun Instagramnya, Rabu, 8 November.

Selanjutnya, Gunawan mengatakan untuk tidak mengikutsertakan keluarganya dalam permasalahan rumah tangganya ini. Ia akan bertanggungjawab atas kesalahan yang ia lakukan.

"Cukup aku yang salah, silahkan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus, ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin, disini semua kesalahanku, dan aku tanggung jawab semua agas masalah yang aku bikin sendiri," tuturnya.

Tak hanya itu, Gunawan juga meminta agar setiap orang yang mempunyai bukti perselingkuhannya untuk disebarluaskan saja. Karena menurutnya ini merupakan kesalahan karena ia sudah berteman dengan lawan jenis.

"Mungkin kalau ada yang tahu tentang aku waktu jalan sama teman perempuan lainnya dan kalau ada yang simpan foto, silahkan masukkan semuanya jadi biar tahu semua," imbuhnya.

"Aku yang salah dalam keluarga ini, karena berteman sama lawan jenis itu sudah salah besar dan aku tahu itu. Aku pasti bertanggung jawab di akhirat nanti," pungkasnya.