Okie Agustina Ungkap Awal Mula Pertemuan Gunawan Dwi Cahyo dengan Wanita yang Diduga Selingkuhannya

JAKARTA - Hubungan rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sedang diterpa badai isu perselingkuhan. Hal ini pertama kali diungkap oleh Okie sendiri melalui akun Instagram miliknya.

Melihat hal ini, Okie Agustina mencoba menceritakan awal mula pertemuan Gunawan dengan wanita lain. Menurutnya, Gunawan sempat memberikan sebuah baju bola Bali United kepada sosok perempuan tersebut. Awalnya Gunawan berdalih kalau wanita tersebut hanya sebatas teman.

Bahkan Gunawan menjelaskan kepada Okie kalau wanita ini sudah memiliki suami.

"Jadi waktu itu tuh saya sempat taruh curiga karena perempuan ini sempat dikasih Jersey Bali United dari si Gunawan, cuma si Gunawan ini 'ngga kok, temen aku dia udah punya suami, dia juga bawa temen dan temennya punya suami' katanya begitu," ujar Okie ketika dihubungi VOI, Rabu, 8 November.

Namun Okie memiliki rasa curiga kepada wanita tersebut. Hal ini semakin diperkuat dengan tingkah laku Gunawan yang mulai berubah semenjak berkenalan dengan wanita tersebut.

"Udah gitu dari dikasih Jersey itu mulai tingkah lagunya rada beda," sambungnya.

Dalam suatu momen, Okie mengetahui bahwa ada uang milik Gunawan yang digunakan untuk dipakai pergi bersama wanita tersebut. Padahal seharusnya uang tersebut digunakan untuk membayar hal lain.

"Bahkan itu ada tanggalnya, pergi sama perempuan itu ke Cafe dan Gunawan sempat bilang 'Bunda aku nanti engga bisa bayar ini ya, bunda yang bayar' jadi ada uang rumah tangga yang nggak bisa dia kasih karena katanya buat pegangan, tapi kata Okie buat itu perempuan," tuturnya.