Patung Ozzy Osbourne Seukuran Aslinya yang Terbuat dari Kue Diresmikan di Birmingham

JAKARTA - Sebuah penghormatan besar untuk Ozzy Osbourne diresmikan di kampung halaman sang legenda rock, Birmingham – yang seluruhnya terbuat dari kue.

Kue tersebut menggambarkan sang vokalis Black Sabbath duduk di atas singgasananya, mata terbelalak dengan seringai setan, jarinya terulur ke arah orang yang lewat.

Patung tersebut merupakan bagian dari pertunjukan Cake International tahun ini di Pusat Pameran Nasional Birmingham, dengan Jane Lashbrook sebagai seniman kue yang menghidupkan Prince Of Darkness dalam bentuk yang manis.

Tokoh terkenal lainnya yang menjadi model dalam pameran tersebut antara lain Raja Charles dan pemeran acara Netflix Stranger Things.

Ini melanjutkan periode waktu yang tidak biasa dalam berita Ozzy Osbourne, setelah baru-baru ini terungkap bahwa ia pernah mencoba merekrut band pendukung untuk maestro pop tahun 80an Rick Astley di puncak ketenarannya.

Namun tawaran itu dengan cepat mendapat sedikit perhatian dari istri Ozzy, Sharon.

Sharon dan Ozzy baru-baru ini juga membahas berakhirnya Ozzfest, festival heavy metal tahunan yang mereka dirikan. Edisi terakhir festival ini diadakan pada tahun 2018.

“Itu adalah hal yang sangat aneh karena semua band adalah rekan kami, namun para manajernya serakah dan karena alasan tertentu mereka berpikir bahwa kami menghasilkan miliaran dari itu, padahal sebenarnya tidak,” kata Sharon.

“Kami mendapat untung. Tapi ternyata tidak – kami tidak bisa pensiun,” lanjutnya. “Dan para manajer dan agen menginginkan lebih dan lebih lagi, dan hal itu tidak lagi efektif dari segi biaya. Kami berhenti karena tidak hemat biaya.”