Arti Aksesoris Cincin Bagi Fesyen Haico Van der Veken

JAKARTA - Aktris Haico Van der Veken mengatakan dirinya menjadi salah satu orang yang sangat menyukai aksesoris khususnya cincin. Bagi Haico, panggilan akrabnya, cincin sudah menjadi bagian yang kalau tidak ia gunakan tangannya seakan 'telanjang'.

"Oh aku tuh kalau misalkan pakai cincin itu aku harus selalu pakai karena kalau nggak aku merasa tangan aku kayak telanjang. Udah terbiasa," ujar Haico Van der Veken di kawan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat, 27 Oktober.

Haico sendiri mengaku sudah mencintai aksesoris cincin sejak ia duduk di bangku SMA atau sekitar 6 tahun yang lalu. Meski begitu, Haico tidak mewajibkan setiap wanita harus menggunakan aksesoris seperti dirinya.

"Dari aku SMA kelas 1. Udah 6 tahun yang lalu," lanjutnya.

"Nggak harus. Ada juga orang yang nggak suka pakai aksesoris sama sekali, ya nggak apa-apa juga, itu preference masing-masing," sambung Haico.

Memiliki arti penting baginya, Haico bercerita pernah kembali ke rumah setelah sudah ingin berangkat bekerja hanya karena lupa tidak menggunakan cincin.

"Buat aku penting banget, buat aku bisa aja kalau misalkan nggak pakai aksesoris sama sekali pas kerja terus aku keluar rumah, aku bisa balik lagi ke rumah untuk pakai, karena jadi bete karena nggak pakai," tuturnya.