Gisella Anastasia Sebut Gempi Jadi Salah Satu Alasan Dirinya Tambah Dewasa

JAKARTA - Setelah tersandung kasus video porno beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia mengaku kini menjadi lebih dewasa. Bagi Gisel, panggilan akrabnya, ini wajar di mana semakin bertambah umur maka akan bertambah juga pengalaman hidupnya.

"Alhamdulillah kalau gitu, sebenarnya masih gini-gini aja sih, cuma ya memang namanya tambah umur ya pasti nambah pengalaman, yang pasti tambah yang dialami, banyak yang dipelajari, kalau kitanya gak mgerasa mungkin orang-orang yg di samping-samping yang bisa lihat," ujar Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober.

Bagi mantan istri dari Gading Marten ini, setiap orang membutuhkan waktu tersendiri untuk bisa menyadari tujuan dari hidup masing-masing. Hal ini yang akhirnya membuat ibu dari satu orang anak ini berusaha untuk menjadi lebih baik setiap harinya.

"Cuma memang kita selalu begitu tujuan hidupnya kita kan ujung-ujung ada waktunya lah masing-masing untuk bisa belajar terus baru ngeh, 'Oh ini emang hidupnya sebenarnya seperti ini sebenarnya," jelasnya.

"Yang baik-baik yang aku berusaha aja sekuat tenaga sebisa mungkin jadi lebih baik tiap harinya," imbuhnya.

Bukan tanpa alasan, salah satu hal yang mampu mendewasakan finalis jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini ialah putrinya, Gempita Nora Marten. Karena bagi Gisel, menjadi orang tua harus memberikan contoh baik bagi anaknya.

"Banget. Dia (Gempi) sendiri juga tua pemikirannya. Dan aku sendiri harus jadi contoh karena anak kecil kan kayak spoon, kadang-kadang aku ngapain dia meniru. Kan itu juga kan jadi salah satu buat kita untuk contohin yang terbaik," tutupnya.