Gelaran Honda Festipark akan Berlangsung di Kota Samarinda Mulai 28 Oktober Ini

JAKARTA - Setelah meraih respons positif di Bandung beberapa waktu lalu, acara Honda Festipark akan menghadirkan keseruan bagi masyarakat Samarinda, Kalimantan Timur, di Big Mall Samarinda, pada 28 hingga 29 Oktober 2023.

Berbeda dari sebelumnya, acara ini akan diselenggarakan di area indoor. Pemilihan Big Mall Samarinda sebagai lokasi acara ini dipertimbangkan karena ruangannya yang luas memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai program dengan nyaman.

“Dengan diadakannya Honda FESTIPARK, kami berharap acara ini dapat menjadi sarana rekreasi, edukasi juga interaksi bagi para keluarga, khususnya di kota Samarinda,” kata Andy Antonius, General Manager Regional 2 PT Prospect Motor, dalam keterangan yang diterima VOI, Kamis, 26 Oktober.

Acara ini akan menampilkan panggung hiburan, mulai dari kompetisi tari hingga penampilan dari Anggi Marito dan Sammy Simorangkir. Selain itu, tersedia juga berbagai promo menarik, termasuk program Cicilan Ringan mulai dari Rp2 juta, DP Rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Cashback hingga 5 juta rupiah, serta paket Hemat Gratis.

Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona menarik. Zona pertama, Zona Honda BR-V, menawarkan berbagai permainan menarik seperti Nerf Smash, Ball Toss, dan 360 Photo Booth yang menyenangkan.

Zona berikutnya, Zona Honda WR-V, menyajikan permainan seru seperti Slam Dunk dan tantangan permainan Hit & Dreams. Zona Honda HR-V menawarkan permainan Bowling, sementara zona Honda CR-V mengajak pengunjung untuk menguji keahlian dengan permainan Mini Golf yang menantang ketepatan dan keterampilan.

Selama menghadiri Honda FESTIPARK, pengunjung berkesempatan untuk mengumpulkan stempel. Pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya lima stempel dan melakukan test drive berkesempatan memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif Honda di area Spinwheel.

Pada acara ini, pabrikan asal Jepang ini memperlihatkan berbagai model SUV, termasuk WR-V, BR-V, All New Honda CR-V, Honda City, dan Brio.