Mau Test Ride Motor Listrik di IMOS+ 2023? Ini Syarat dan Deretan Modelnya
Area Test Ride IMOS 2023. (Foto:Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tren ke arah elektrifikasi kian pesat, terbukti berbagai pabrikan sudah meluncurkan beragam model motor. Beberapa merek turut ambil bagian pada gelaran Indonesia Motorcycle Show 2023.

Pada acara tersebut Anda juga bisa menjajakan langsung motor listrik impian di area, dengan berbagai persyaratan yang harus dilengkapi, termasuk wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Untuk caranya, bisa langsung menuju ke area test ride yang telah disediakan lalu akan scan barcode untuk mengisi identitas diri, termasuk nomor SIM C. Setelah itu bisa memilih model motor apa yang akan digunakan.

Selanjutnya bisa langsung menuju ke booth motor yang ingin dicoba langsung, dengan memberikan selembaran kertas dari panitia.

Lantas ada motor listrik apa saja yang bisa dijajal langsung?

Dari pantauan langsung VOI, motor listrik cukup banyak seperti dari Alva Auto ada tipe One dan Cervo.

Kemudian, ada juga motor listrik lain seperti Gova F600, Ion Mobility M1-S, Polytron EV Fox-R, Greentech Aero, VP, Dhelvic Genesis, Charged EV Maleo, Rimau, Lisgo CT6, Selis E-MAX.

Tak hanya motor listrik saja, ada juga motor konversi yang bisa dijajal langsung yaitu Honda SH150i yang sudah dikonversi Musashi menjadi motor listrik.