Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor sukses menggelar Honda Culture Indonesia yang pertama kali hadir di Jakarta. Gelaran tersebut mencapai kesuksesan dengan mencatat kehadiran lebih dari 2.500 pengunjung, yang terdiri dari 28 komunitas.

Tak hanya itu saja, acara yang berlangsung pada 19 Oktober lalu , Honda mencatatkan pemesanan mobil lebih dari 260 unit selama acara berlangsung.

Menyikapi kesuksesan tersebut, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengungkapkan rasa bangga dengan antusiasme yang luar biasa dari pecinta Honda dan teman-teman komunitas.

"Acara ini membuktikan bahwa Honda telah menjadi simbol kebangagan dan kultur yang menyatukan para penggemar dari berbagai daerah," katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Selasa, 22 Oktober.

Dalam acara tersebut juga disuguhkan dengan berbagai mobil ikonis dari Honda yang menjadi daya tarik tersendiri, seperti heritage Display yang menampilkan model legendaris, Rare Display akan menampilkan mobil-mobil langka, Extreme Modification Display yang memamerkan modifikasi ekstrem, Honda Racing Indonesia Display juga memamerkan mobil balap unggulan dari Kejuaraan Nasional Balap Mobil serta mobil-mobil kontes modifikasi dari berbagai komunitas Honda.

Selain itu, yang menarik yakni pemenang kontes di acara ini tidak hanya berasal dari Jakarta, melainkan juga dari berbagai daerah lainnya, menunjukkan kuatnya keterikatan para pecinta Honda dengan kultur otomotif di seluruh Indonesia.

"Acara ini juga menjadi ajang bagi calon konsumen untuk merasakan kepercayaan dan kecintaan dari komunitas terhadap produk-produk Honda, serta kualitas mobil yang tak lekang dari masa ke masa," tambahnya.

Setelah sukses digelar di Jakarta, acara ini sendiri akan hadir di berbagai kota besar lainya, seperti Makassar pada 16 November 2024 dan Kota Surabaya akan menjadi tuan rumah penutup dari rangkaian acara ini pada 7 Desember 2024.