NJS Luncurkan Dua Helm Baru di IMOS+ 2023, Harganya Segini

JAKARTA - PT Suryah Motor Shelmindo, melalui Saranghelm, secara resmi meluncurkan dua helm terbarunya dalam acara Indonesia Motorcycle Show 2023.

Kedua helm tersebut adalah NJS ZX-1R GT tipe fullface, dan KAIROZ GT tipe open face. Meskipun sebenarnya kedua model helm ini, ZX-1R dan KAIROZ, telah diluncurkan sebelumnya pada tahun 2021, antusiasme yang luar biasa dari konsumen telah mendorong berbagai perubahan dan penyempurnaan pada varian terbaru ini.

"Sebagai wujud penghargaan kepada para pengguna helm NJS, khususnya KAIROZ dan ZX-1R, kami dengan bangga mempersembahkan produk terbaru yang telah ditingkatkan dengan berbagai pembaruan dan fitur menarik lainnya, dengan nama ZX-1R GT dan KAIROZ GT," ujar General Manager PT Suryah Motor Shelmindo, Mey Diana Sari, dalam pernyataan resmi yang diterima oleh VOI.

Secara desain, kedua helm ini memiliki bentuk shell yang ramping dengan tambahan spoiler yang memberikan tampilan yang lebih aerodinamis, serta ventilasi aktif yang dapat disesuaikan untuk sirkulasi udara yang lebih baik. Keunggulan lainnya, kedua varian terbaru ini dilengkapi dengan visor flat light smoke yang cocok digunakan baik pada siang hari maupun malam hari. Tidak hanya itu, keduanya juga telah dilengkapi dengan tiga fitur utama, seperti pengunci visor yang mudah, holder action cam, dan spoiler extension GT Series.

Fitur holder action cam yang terletak di bagian dagu sangat bermanfaat bagi pengendara yang gemar merekam aktivitas berkendara mereka, sebuah tren yang sedang populer di kalangan pengendara di Indonesia.

"Berbeda dengan versi sebelumnya, desain interior ZX-1R GT dan KAIROZ GT kini mengusung tema dark yang memberikan kesan elegan dan sporty. Keduanya juga dilengkapi dengan fitur intercom ready design, serta dirancang secara ergonomis untuk pengendara yang menggunakan kacamata. ZX-1R GT juga telah dilengkapi dengan fitur Emergency Quick Release System yang sangat berguna dalam situasi darurat," jelas Supervisor Research & Development, Temmy, di lokasi yang sama.

NJS ZX-1R GT dijual dengan harga Rp889 ribu, sementara KAIROZ GT dijual dengan harga Rp689 ribu.