Tampil di Konser Emas God Bless, Kaka Slank Bakal Bawakan Lagu Ini?

JAKARTA - Kaka Slank dikenal sebagai penyanyi besar yang terinspirasi dari God Bless. Dalam banyak kesempatan, ia menyebut Achmad Albar adalah role model-nya.

Meski Slank dan God Bless sudah sering berada di satu panggung, untuk pertama kalinya Kaka akan menjadi penyanyi tamu di konser God Bless. Dia akan tampil di Konser Emas 50 Tahun God Bless.

“Ini pertama kalinya,” kata Kaka kepada awak media di Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 25 Oktober.

Pria yang memiliki nama lahir Akhadi Wira Satriaji itu akan tampil membawakan satu lagu. Namun, belum ada detail yang lebih lanjut mengenai penampilannya nanti. Disinyalir, Kaka akan membawakan Zakia, lagu dangdut dari album solo Achmad Albar yang dirilis puluhan tahun silam.

“Lihat aja nanti, pokoknya satu lagu. Karena kan banyak kolaborasinya, terus di atas panggung juga ada 60 pemain orkestra. Harusnya sih bagus banget,” katanya.

Kaka mengaku memang ingin terlibat dalam perayaan usia emas God Bless. Beruntung keinginannya itu disambut baik pihak manajemen God Bless.

“Kebetulan gua diminta manajemen dari God Bless untuk tampil. Tapi sebetulnya ada sinyal-sinyal khusus yang gua kirim ke manajemen God Bless biar gua dipanggil di anniversary ke-50 ini,” tutur Kaka.

Vokalis 49 tahun itu juga menyatakan kekagumannya kepada God Bless. Dia menyebut Achmad Albar cs sebagai panutannya dalam bermusik.

“Hebatnya God Bless, orang sampai sekarang itu masih bejibun buat nonton konsernya. Dan God Bless pun sampai saat ini masih keren pas di panggung,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Konser Emas 50 Tahun God Bless akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November mendatang.

Selain Kaka, beberapa musisi lain yang juga akan tampil adalah Anggun C Sasmi, Nicky Astria, Kotak Band, hingga gitaris Eet Sjahranie.