Catherine Wilson dan Idham Masse Absen di Sidang Cerai Perdana

JAKARTA - Pasangan Catherine Wilson dan Idham Masse hari ini, Senin, 23 Oktober seharusnya menghadapi sidang perceraian dengan agenda mediasi. Namun sayangnya, menurut keterangan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, kedua belah pihak sama-sama tidak hadir.

"Kan kedua belah pihak dipanggil hari ini, 23 Oktober 2023, namun pemohon atau Idham Masse tidak hadir, tidak pula mengutus orang untuk mewakili," ujar Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 23 Oktober.

"Termohon juga sudah dipanggil dan menurut berita acara pemanggilan disampaikan bahwa hasil pemanggilan termohon atau Catherine nya telah berpindah alamat, tidak ditemukan alamat," lanjut Taslimah.

Oleh karena itu, sidang cerai pasangan yang menikah pada tahun 2022 ini diundur menjadi tanggal 6 November dengan agenda pemanggilan kedua belah pihak lagi.

"Sidang ditunda 6 November," tutur Taslimah.

Dalam hal ini, Taslimah menuturkan Idham Masse tidak menunjuk kuasa hukum untuk mendampinginya dalam proses cerai dengan Catherine Wilson.

"Pemohon tidak memberikan wakil kepada kuasa hukum tapi nama dia sendiri yang dia ajukan. Dia daftarkan sendiri sehingga yang nanti dipanggil prisipal pemohon itu sendiri," tutupnya.