Pameran IMOS+ 2023 Hadirkan Berbagai Fasilitas, Mulai dari Parkir Luas hingga Shuttle Bus

JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 tinggal menghitung hari. Nah, kali ini pihak penyelenggara menghadirkan berbagai fasilitas menarik untuk semua pengunjung. 

Berlangsung mulai 25 sampai 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang, IMOS+ 2023 menyediakan fasilitas untuk para pengunjung agar memastikan kenyamanan para pencinta sepeda motor untuk berkunjung ke pameran. 

Sigit Kumala, selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+, menjelaskan bahwa IMOS+ 2023 akan mempersiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut para pencinta sepeda motor.

 “Pameran ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk para penggemar sepeda motor dalam menyatakan cintanya mereka terhadap kendaraan roda dua. Serta IMOS+ ini akan memfasilitasi pertemuan dari berbagai komunitas sepeda motor,” kata Sigit, dalam keterangan tertulis, Sabtu, 21 Oktober. 

Sepanjang pameran berlangsung tersedia parkiran eksklusif kurang lebih seluas 700 m2 di area outdoor Hall 10 ICE BSD, untuk para pengunjung dan juga komunitas dengan kendaraan roda dua. 

Selain itu, juga mempersiapkan layanan shuttle bus gratis yang akan mengantarkan pengunjung dari Rawa Buntu langsung ke ICE BSD, memastikan perjalanan pengunjung menuju acara berlangsung lancar dan nyaman.

Nantinya oameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terkini dari industri kendaraan sepeda motor roda dua, serta memberikan dukungan bagi pelaku industri, untuk terus berinovasi sekaligus mendorong capaian dan menciptakan peluang baru.

IMOS+ 2023 juga menghadirkan total peserta lebih dari 50 merek kendaraan, termasuk diantaranya 5 merek dari sepeda motor Internal Combustion Engines (ICE).

Terdiri dari Honda, Royal Enfield, Suzuki, Scomadi, dan Yamaha. Sementara itu 11 merek dari motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis, serta di dukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel.