Grimes: Taylor Swift Satu-satunya Capres yang Bisa Mempersatukan Negara

JAKARTA - Penyanyi kelahiran Kanada, Grimes mengatakan menurutnya Taylor Swift akan menjadi satu-satunya orang yang bisa menyatukan orang-orang di AS jika dia terpilih sebagai presiden.

Dengan tinggal satu tahun lagi menuju pemilihan presiden berikutnya, diskusi di internet telah beralih ke siapa kandidat ideal untuk menduduki Gedung Putih.

Presiden saat ini, Joe Biden akan mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua, sementara Donald Trump juga akan mencalonkan diri lagi.

Sementara itu, Grimes menyebut dalam serangkaian tweet bahwa Swift bisa menjadi pilihan yang baik.

Membalas tweet sebelumnya yang berpendapat bahwa Swift “dapat memperbaiki masyarakat dan memperbaiki emisi karbon dalam 10 tahun”, perempuan bernama asli Claire Elise Boucher itu menulis: “Dalam banyak hal Taylor Swift adalah satu-satunya kandidat presiden yang dapat mempersatukan negara,” sebelum menambahkan bahwa “Trump versus Swift benar-benar terjadi di alam semesta paralel rn”.

Menanggapi seorang pengguna yang mengatakan bahwa “sebenarnya bukan ide yang buruk, namun saya tidak tahu seberapa baik hal tersebut bagi kesehatan mentalnya”, Grimes menjawab: “Ini mungkin sangat tidak disarankan. Itu mungkin akan berhasil.”

Secara kebetulan, Alyssa Farah Griffin dari The View, mantan staf komunikasi Trump, mengatakan awal bulan ini bahwa Swift adalah satu-satunya orang yang bisa mengalahkan Trump.