Petualangan Sherina 2 Raih 2 Juta Penonton, Saatnya Tayang di Luar Negeri

JAKARTA - Nyaris sebulan penayangan, film Petualangan Sherina 2 masih berjaya dengan memperoleh dua juta penonton. Angka ini diperoleh setelah 19 hari penayangan dimulai pada 28 September.

“Kabar yang membahagiakan. Penonton Petualangan Sherina 2 sudah melewati 2 juta,” tulis akun film Petualangan Sherina pada hari ini, Senin, 16 Oktober.

“Terima kasih semua yang sudah TerSherina, TerYayang, TerSayu, Termenor dan Tersohor, sampai terngiang-ngiang musik dan lagu-lagu di Petualangan Sherina 2,” katanya lagi.

Dalam video ucapannya, Petualangan Sherina 2 menyelipkan adegan Ardit Erwandha sebagai Aryo yang mengucapkan, “Alhamdulillah” kepada Sadam (Derby Romero) dan Sherina (Sherina Munaf).

Petualangan Sherina 2 mencapai 1 juta penonton pada awal Oktober lalu dan masih membuktikan progresnya yang meningkat meski melambat.

Sebelumnya, Petualangan Sherina 2 mencetak jumlah penonton tertinggi sebanyak 256.286 penonton di hari pertama penayangan pada tanggal 28 September lalu.

Beberapa waktu lalu, Miles Films juga mengumumkan film Petualangan Sherina 2 akan tayang di luar Indonesia. Kabar baik ini disampaikan melalui video yang menampilkan Riri Riza sebagai sutradara, Mira Lesmana sebagai produser serta Derby dan Sherina.

Yes! Kita akan mulai dalam waktu dekat memutar Petualangan Sherina 2 di beberapa negara di luar Indonesia,” kata Riri Riza.

“Supaya keluarga Indonesia yang tinggal di luar negeri juga bisa ikut nonton!” tambah Mira Lesmana.

Petualangan Sherina 2 mengisahkan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang dipertemukan ketika mereka bekerja di Kalimantan. Sebuah kejadian membuat mereka melakukan petualangan sekali lagi.

Selain keduanya, film ini dibintangi oleh Isyana Sarasvati, Chandra Satria, Randy Danistha, Andit Erwandha, Kelly Tandiono, Quinn Salman, dan lainnya. Film Petualangan Sherina 2 memiliki rating Semua Umur dan tayang di bioskop Indonesia.