Sinopsis Film Janin Iblis Neraka, Ketika Setan Ingin Menguasai Manusia

JAKARTA - Film Janin Iblis Neraka bakal tayang di bioskop mulai 12 Oktober. Film ini mengisahkan pasangan muda suami istri baru Dika (Samuel Rizal) dan Ranti (Aliyah Faizah) menempati rumah yang baru dibeli oleh mereka. Setelah menempati rumah barunya Ranti memutuskan untuk berhenti kerja karena ingin mempunyai keturunan.

Di malam pertama mereka tinggal di rumah baru si Ranti mulai merasakan hal-hal yang aneh dan dihantui oleh mimpi, hal tersebut diceritakannya ke Dika dan Dika merasa itu hanya sekedar mimpi belaka tapi justru Ranti merasa kejadian aneh itu seperti mimpi nyata berupa petunjuk, sehingga mereka terlihat adu argumen sehingga tanpa sengaja Dika menabrak seekor kucing.

Di kantor Dika kedatangan karyawan dari kantor pusat, Lusi (Birgi Putri) yang ditugaskan untuk menjadi asisten Dika dalam negoisasi kerjasama kantornya hingga akhirnya mengharuskan Dika pulang larut malam. Dimalam yang sama Ranti menemukan kucing hitam di dalam rumahnya.

Esok paginya Dika pamit dinas keluar kota selama 3 bulan dan meminta Ranti untuk mencari ART untuk menemaninya di rumah, dan kebetulan ada seorang ibu paruh baya bernama Mbok Darmi (Oce Permatasari) menawarkan jasa ART kepada mereka dan akhirnya diterima dengan baik oleh Ranti. Sekembalinya dari dinas Dika diberikan kejutan oleh Ranti bahwa dirinya hamil.

Dika bingung karena merasa selama ini tidak pernah berhubungan dengan Ranti, Dika pun merasa bingung dan curiga yang akhirnya membuat mereka saling hilang kepercayaan masing-masing menjadikan persoalan ini berlarut larut. Hingga akhirnya Dika didatangi pria misterius bernama Galang (Yama Carlos) yang membuka tabir misteri tentang apa yang terjadi pada keluarga Dika dan rumah yang ditempati oleh mereka.