Belum Lama Dirilis, Intip Spesifikasi Lengkap Kawasaki KX85 DAN KX112

JAKARTA- Kawasaki menjadi yang terdepan dalam dal motorcycle enthusiast atau kerap disebut motocross, terbaru menghadirkan tipe KX85 dan KX112 24 Model Year yang dirakit di Indonesia.

Tentu tak sedikit yang penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, Anda termasuk? Tenang saja, kali ini VOI ingin mengajak Anda mengenal lebih dalam kedua tipe di atas.

Tipe KX85

Mesin

Soal Mesin, motor satu ini hadir dengan 84 cc berperforma tinggi menghasilkan tenaga yang tajam, dan responsif serta menawarkan ketahanan yang telah terbukti untuk menyelesaikan setiap perjalanan dengan percaya diri.

Transmisi enam kecepatan rasio dekat dan kopling manual memungkinkan calon pembalap mengasah keterampilan perpindahan gigi dan mendapatkan performa maksimal dari KX85.

Suspensi

Untuk kenyamanan berkendara, motor satu ini dilengkapi dengan Front fork upside down 36 mm memiliki fitur peredam kompresi yang dapat disesuaikan, memungkinkan penyetelan sangat baik sepanjang perjalanan 275 mm yang

mengesankan.

Pada Suspensi belakang Uni Trak sama serbagunanya dengan shock KYB yang dapat disetel sepenuhnya, juga menampilkan travel 275 mm.

Desain

Dirancang dengan mesin untuk kecepatan kontrol, terutama bagi pembalap yang ingin belajar motor ini membentuk sisi yang ergonomis, dengan desain yang memang telah disesuaikan.

Tipe KX112

Mesin

Tipe satu ini hadir dengan mesin 112 cc, transmisi 6 kecepatan yang lebih kuat, desain cover radiator untuk meningkatkan ergonomi dan meningkatkan kinerja pendinginan, inspirasi pabrikan dan ban Dunlop MX33. KX112 memiliki teknologi yakni ERGO-FIT.

Dibuat berdasarkan kekuatan pendahulunya, KX112 yang menawarkan lebih banyak potensi menang balap di kelas yang sangat kompetitif. Peningkatan tenaga membuat KX112 terasa lebih cepat di trek balap, terutama dimana

pengendara dapat memanfaatkan torsi low-end yang lebih kuat.

Suspensi

Suspensi depan dan belakang dapat disetel sesuai keinginan pengendara. Front fork upside down 36 mm menawarkan peredam kompresi yang dapat disesuaikan dan jarak 275 mm. Di bagian belakang, suspensi Uni Trak

memiliki travel 275 mm dan memiliki kompresi, rebound dan preload yang dapat disesuaikan.

Soal sistem pengereman, tipe ini dibekali dengan Disc brake petal 220 mm di depan dan disc brake petal 184 mm di belakang, menawarkan kinerja pengereman progresif untuk pengendaraan yang percaya diri.

Desain

Bodywork KX112 membentuk sisi ergonomis ramping yang memfasilitasi pergerakan pengendara. Artinya sangat nyaman saat digunakan dalam medan apa pun.