Mertua Tasya Kamila Umumkan Perceraian, Andi Wardhana Bachtiar: Tugas Membesarkan Anak Sudah Selesai

JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari keluarga Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar. Melalui akun media sosial instagram, mertua dari Tasya Kamila, Andi Wardhana Bachtiar mengumumkan perceraiannya dengan sang istri, Siti Rahmah Bakar pada 23 September.

Dalam unggahannya tersebut, Andi mengakui sudah dalam proses perceraian dengan Rama. Bahkan mereka sudah pisah rumah sejak 6 bulan yang lalu.

"Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti Rahmah (Rama) dan sudah pisah rumah selama 6 bulan," ujar Andi Wardhana dikutip VOI melalui akun Instagram @andiwb2000, Selasa, 3 Oktober.

Andi itu mengatakan bila penyebab perceraiannya dengan Rama sudah menjadi rahasia umum di Caltex, Riau. Dan memohon agar hal ini bisa dimaklumi.

"Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau. Harap maklum," lanjutnya.

Selanjutnya, meski sedang dalam proses perceraian, Andi merasa bersyukur karena masih sempat mengasuh hingga menikahkan anak-anaknya sebelum bercerai.

"Mohon maaf dengan berita kurang baik ini. Alhamdulillah. Tugas membesarkan, mengasuh sampai menikahkan kedua anak sudah selesai. Anak-anak sudah mandiri. Waktu di dunia hanya sebentar. Terus beramal soleh tuk bekal di akhirat," kata Andi.