Luna Maya Bosan Berkali-kali Ditanya Terkait Hubungannya dengan Maxime Bouttier

JAKARTA - Hubungan percintaan antara Luna Maya dan Maxime Bouttier masih menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah warganet. Meski sudah beberapa kali memamerkan kemesraan di media sosial, baik Luna maupun Maxime belum ada yang mengonfirmasi mengenai hubungan mereka.

Hal ini yang akhirnya membuat Luna Maya terus menerus mendapatkan pertanyaan terkait hubungannya dengan pria berusia 30 tahun itu. Ketika ditanya terkait hubungannya dengan Maxime, Luna Maya seakan bosan dengan pertanyaan yang selalu sama.

Wanita kelahiran Denpasar itu mengatakan bila hingga saat ini jawabannya selalu sama alias hubungan mereka masih seperti yang dilihat di layar kaca. Namun, ia meminta agar terus didoakan untuk kelancaran hubungannya dengan Maxime.

"Kayanya udah berkali-kali ya, pertanyaannya selalu sama. Jawabannya sama, gak ada bedanya. Doain aja," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September.

Selanjutnya Luna Maya juga mengatakan bila nantinya ia dan Maxime berjodoh maka langkah selanjutnya terserah kepadanya. Pemeran film 'Suzzana' ini merasa sudah cukup dewasa untuk menentukan hubungannya sendiri, begitu juga dengan Maxime.

"Kalau emang jodoh, itu semua terserah saya, saya perempuan dewasa. Saya punya hak untuk menentukan saya ingin bersama siapa," ucap Luna Maya. Begitu pun pasangan saya," imbuhnya.