Asnawi Mangkualam sampai Erick Thohir Kompak Komentari Selebrasi Pratama Arhan yang Bucin Abis!

JAKARTA - Selebrasi gol Pratama Arhan di laga Timnas Indonesia U-23 versus Turkmenistan sukses mencuri perhatian. Bahkan, aksinya itu mendapat komentar beragam.

Arhan mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 timnas Indonesia U-23 atas Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Selasa, 12 September malam WIB. Setelah sukses menjebol gawang lawan, Arhan melakukan selebrasi seperti pada umumnya yang dilakukan para pesepakbola.

Namun ada hal menarik yang akhirnya mencuri perhatian dalam momen itu. Pemain Tokyo Verdy ini melakukan selebrasi mengangkat jersey yang justru memperlihatkan kaos bertuliskan ‘Azizah 20-08-2023’.

Sontak momen tersebut menjadi heboh di media sosial. Tulisan yang ditunjukan Arhan adalah nama sang istri dan tanggal pernikahan mereka.

Arhan lantas ramai disebut bucin atau budak cinta, mengingat ia berstatus sebagai pengantin baru.

Momen bucin Arhan itu ternyata juga tak lepas dari komentar usil Ketum PSSI, Erick Thohir dan rekan satu timnya di timnas, Asnawi Mangkualam.

Dalam kolom komentar, Erick Thohir bahkan meledek Arhan dengan menyebut pemain asal Blora itu benar-benar bucin sembari memuji moncernya permainan di lapangan.

"Selebrasi bucin begini ya, Han? Keren golnya!" kata Erick Thohir di kolom komentar sambil menambahkan emoji tertawa riang.

Sementara itu, Asnawi turut berkomentar di unggahan itu justru meledek bawah setelah menyandang status pernikahan permainan Arhan justru makin baik.

“Habis nikah makin gacor,” ledek Asnawi Mangkualam di kolom komentar.

Selain komentar usil dan ledekan dari Ketum PSSI hingga Asnawi, momen selebrasi Arhan Pratama ini juga ramai diserbu netizen. Mayoritas penggemar wanita mengaku iri dengan romantisme Arhan pada sang istri.

Terlepas dari selebrasi gol Arhan, Indonesia dipastikan lolos ke Piala Asia U-23 2024 usai finis sebagai juara Grup K di babak kualifikasi. Hasil itu didapat usai mengalahkan Taiwan 9-0 dan Turkmenistan 2-0.