Kolaborasi Baru Agate dan PQube bakal Rilis Gim Baru yang Disebut Project D

JAKARTA - Agate, perusahaan teknologi dan game developer terbesar dari Indonesia dan PQube, distributor dan penerbit gim dari Inggris, melanjutkan kemitraannya dengan meluncurkan Project D atau Project Dead. 

Project D sendiri merupakan sebuah proyek IP terbaru milik PQube, di mana Agate kembali dipercaya untuk menjadi partner dalam pembuatan IP ini secara menyeluruh. 

Melalui Project D ini, nantinya Agate dan PQube menjanjikan untuk menghadirkan pengalaman gim yang immersive bagi para pemain di seluruh dunia. 

"Mereka (PQube) percaya kita adalah partner terbaik untuk mengembangkan brand IP mereka, dan bisa men-delivery something untuk pemain," kata Cipto Adiguno, Chief Strategy Officer Agate pada konferensi pers Project D pada Rabu, 13 September di Jakarta. 

Meski demikian, baik Agate atau PQube belum mengungkapkan detail lebih lanjut terkait Project D ini. Tapi yang pasti, Project D akan menjadi gim yang menyatukan berbagai genre. 

"PQube dan Agate melihat dari market kita ada beberapa judul di masa lalu yang sangat terkenal, menyatukan beberapa genre menjadi satu. Tapi sekarang genre seperti itu tidak ada lagi. Jadi setelah kita pikir-pikir, Agate dan PQube akan mengambil keahlian kita berdua untuk menghadirkan gim baru ini," ungkap Cipto lebih lanjut. 

Cipto juga belum mengungkapkan kapan gim ini akan dirilis. Dia menjanjikan akan memberikan detail lebih tentang Project D di waktu mendatang. 

"Belum bisa di spill sekarang. Mungkin kita akan kasih tahu saat sudah mepet-mepet targetnya. Karena kalau lewat atau lebih awal (peluncuran), kita kabarin lebih lanjut," jawabnya kepada media.