12 Artis Tanah Air yang Punya Tato Tersembunyi, Nia Ramadhani-Abigail Cantika

JAKARTA - Banyak artis Indonesia yang menghias kecantikan tubuhnya dengan tato. Namun tato tersebut ada di bagian yang tersembunyi. Selain untuk menunjang agar penampilannya makin menarik, ada makna lain yang tersimpan di balik tato para selebriti tersebut. 

Siapa sajakah mereka? Berikut 12 artis yang memiliki tato tersembunyi.

(Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani memiliki tato sayap di bagian punggungnya. Tato ini terlihat jelas ketika dia mengenakan set pakaian gym. 

(Instagram/@amandamanopo)

Unggah foto selfie, tato kecil bergambar pistol di tubuh artis cantik Amanda Manopo mencuri perhatian netizen. Dengan tanktop rajut berwarna ungu, aura seksi Amanda makin terpancar.

(Instagram/@wulanguritno)

Wulan Guritno memiliki tato bergambar bendera Indonesia dan Inggris berada di bagian punggungnya persis di bawah leher. Melalui keterangannya, tato bergambar bendera Indonesia dan Inggris ini mewakili sosok dirinya yang terlahir dari dua darah.

(Instagram/@celine_evangelista)

Di pemotretan terbaru, Celine Evangelista tampak menambahkan sebuah tato baru berupa tulisan di bagian dadanya. Sebelumnya, Celine memiliki tato di bagian bahu bertuliskan tanggal spesial dia dan mantan suaminya, Stefan William. Namun setelah bercerai, Celine menghapus tato tersebut.

(Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba memiliki tato di bagian punggungnya. menghias salah satu bagian punggungnya dengan tato bergambar hati. Beberapa unggahannya, mantan kekasih Ariel NOAH ini kerap memamerkan tato tersebut.

(Instagram/@renattamoeloek)

Renatta Moeloek juga mentato tubuhnya di lengannya. Gambar itu juga masih seputar makanan, yakni bulu babi, thyme, bay leaf dan coriander.

(Instagram/@mrssharena)

Shareena memilih punggung sebelah kiri untuk memasangkan tato. Tato itu bergambar sebuah kupu-kupu dengan ukuran cukup besar dan berwarna hijau.

(Instagram/@megandomani1410)

Adik dari aktor tampan Bryan Domani ini juga memiliki tato di tangannya. Tidak tampak jelas tulisan apa di tangan Megan tersebut, namun pesonanya makin terpancar, ya?

(Instagram/@zaraadhsty)

Mantan anggota JKT48 ini memiliki tato bergambar 3 burung di lengan atas bagian dalam. Tato ini memiliki arti kebebasan dan keberkahan.

(Instagram/@rachelvennya)

Unggah foto liburan dengan sport bra dipadukan baggy jeans dan jaket putih, banyak yang salah fokus dengan penampakan tato Rachel Vennya di sisi kiri perutnya.

(Instagram/@abigailcantika)

Vokalis GAC, Abigail Cantika punya tato di bagian lengan. Cantika juga punya tato di dada, namun jarang dipamerkannya.

(Instagram/@anyageraldine)

Dalam potret di atas, Anya Geraldine mengambil posisi rebahan sambil memamerkan tato kecil di pergelangan tangannya bagian dalam. Tato di bagian tersebut juga menarik perhatian warganet. Warganet menebak, tato Anya bergambar tangan yang saling menggenggam dan sayap kupu-kupu.