Rapatkan Barisan Pemenangan Anies-Cak Imin, PKB Gelar Konsolidasi di Markas NasDem

JAKARTA - Partai NasDem dan PKB menggelar pertemuan di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini. Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi politik usai deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai pasangan capres dan cawapres 2024.

"Tentunya tujuan pertemuan hari ini adalah untuk mengkonsolidasikan, membangun konfigurasi internal setelah pasangan calon ini dideklarasikan, untuk konsolidasi pemenangan 2024," ujar Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali di NasDem Tower, Rabu, 6 September. 

Ketum PKB Cak Imin mengungkapkan, kehadiran DPP PKB di markas NasDem adalah ingin merapatkan barisan untuk menyiapkan langkah-langkah merebut memenangkan Paslon Anies-Cak Imin (Amin) di Pilpres 2024 mendatang. 

"Saya beserta rombongan DPP PKB siang hari ini merapat di kantor DPP NasDem, ini bukan sekedar merapat biasa, tetapi ini benar-benar merapatkan barisan pemenangan," kata Cak Imin. 

"Jadi kalau merapat, kita sering merapat tapi dalam kerahasiaan," kelakarnya. 

Dia berharap merapatnya barisan DPP PKB dengan NasDem hari ini bisa bermanfaat untuk bangsa. Bukan sekedar bermanfaat bagi orang per orang, apalagi hanya sekedar partai.  

"Ingin merapatkan barisan merebut hati rakyat, menjual gagasan, ide, dan rencana pada Pilpres 2024 mendatang. Sekaligus mengharap cinta dan kepercayaan dari masyarakat," kata Cak Imin. 

"Yang paling pokok tujuan saya hari ini merapat ke NasDem untuk satu tujuan, Indonesia yang adil makmur dan sejahtera," tambahnya.