Ferry Keluar dari Penjara: Alhamdulillah, Seperti Terlahir Sebagai Manusia Baru

JAKARTA - Ferry Irawan telah kembali bersama keluarganya setelah mendapat remisi massa hukuman penjara sejak Kamis, 17 Agustus. Kini dia sudah berada di tengah keluarganya.

Mantan suami Venna Melinda itu mengucap syukurnya setelah bebas. Ia merasa memiliki keluarga yang selalu ada untuknya, terutama di momen sulit yang baru saja ia jalani.

“Alhamdulillah, pertama-tama saya bersyukur kepada Allah SWT yang begitu banyak memberikan saya keberkahan, kemudahan dan kekuatan selama ini. Saya juga bersyukur ada dua wanita hebat di samping saya, ada ibu saya yang begitu besar pengorbanannya, dan ada adik saya ini juga,” kata Ferry Irawan di hadapan awak media setibanya di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Jumat, 18 Agustus.

Hal pertama yang ingin dilakukan Ferry Irawan setelah kembali yaitu sungkem dengan sang ibu. Ia merasa sudah banyak berbuat hal yang mengecewakan selama ini.

“Sampai rumah saya mau sungkem sama mami, minta doa restunya. Tindakan saya selama ini sudah banyak yang mengecewakan beliau,” katanya.

Ferry berharap kebebasannya kali ini menjadi momen kebangkitan dirinya untuk menjadi lebih baik. Ia merasa menjadi manusia baru, dan tidak ingin menatap kembali masa lalunya.

“Alhamdulillah saya terlahir sebagai manusia baru, dimana saya hanya melihat masa kini dan menatap masa depan,” ucap Ferry Irawan.

Pria 46 tahun itu tidak ingin terburu-buru menentukan apa yang akan dilakukan ke depan. Ia masih ingin menikmati momen kebersamaan dengan keluarga yang selama ini secara penuh telah mendukungnya, terutama soal kasus KDRT dan perceraiannya dengan Venna Melinda.

Ferry berharap dirinya bisa membalas apa yang dilakukan keluarga terhadapnya. Ia ingin menjadi sosok yang lebih berperan dan bisa melindungi anggota keluarganya.

“Sekarang saya pengin, saya sudah hadir di sini, biarlah saya yang hadir di depan untuk keluarga saya dan saudara-saudara saya,” pungkas Ferry Irawan.