Aura Kasih Akui Malu Pernah Body Shamming Nagita Slavina

JAKARTA - Peribahasa mulutmu, harimaumu sangat relevan dalam beberapa situasi. Salah satunya pada Aura Kasih yang mendapat kritik karena komentarnya di masa lampau.

Dalam sebuah video yang beredar, Aura Kasih kedapatan body shamming Nagita Slavina. Kala itu Aura Kasih ditanya mengenai kedekatannya dengan Raffi Ahmad, namun ia menampik kabar itu karena ia tahu Raffi sudah memiliki kekasih.

"Sama Raffi Ahmad? Bukannya dia sudah punya pacar ya, yang gendut itu siapa namanya? Bukannya dia sudah punya pacar yang gemuk-gemuk itu ceweknya?," jawab Aura Kasih ketika ditanya.

Belakangan, video itu menjadi populer sehingga Aura Kasih mendapat kritik dari netizen. Mereka menyebut Aura Kasih bahkan meledek orang yang kini hidupnya harmonis dan lebih sukses dari dirinya.

Tidak sedikit yang menyebut akun Aura Kasih setiap kali video itu diunggah. Wanita 35 tahun itu membalas salah satu komentar netizen dan mengakui ia malu melihat dirinya di masa lalu.

"Eh banyak yang kirimin ini. Aduh, itu kalau enggak salah tahun 2013-an ya? Saya juga masih kecil masih bego," tulis Aura Kasih.

"Malu lihatnya wkwkwk enggak apa-apa, namanya juga masa lalu. Semua orang pernah punya masa di mana kita enggak bisa berpikir benar dan baik," lanjutnya.

Ia mengakui saat itu ia masih kekanakan, sehingga komentar itu dikeluarkan tanpa pertimbangan. Aura Kasih mengaku sudah berusaha lebih baik bahkan hubungannya dengan Nagita Slavina baik-baik saja.

“Yang penting mah semua sudah mempunyai dunia masing-masing dan semoga lebih bijak, karena sudah sama-sama dewasa,” kata Aura Kasih lagi.

"Kalau masa lalu itu tidak bisa diulang, lebih baik memperbaiki dengan cara berpikir untuk masa depan yang lebih baik. Karakter manusia itu berevolusi setiap tahunnya. Saya pun begitu," katanya.

Ia juga mempersilakan publik untuk membully dirinya 10 tahun lalu, karena ia sudah tahan banting dengan komentar netizen.

“Semangat membully Aura Kasih 10 tahun lalu ya,” tutupnya.