Gaia Music Festival: Jazz In The Valley 2023 Bakal Sajikan Banyak Kejutan

JAKARTA - Acara konferensi pers Gaia Music Festival: Jazz In The Valley 2023 digelar di Monomono Now Bar, Bandung pada 26 Juli kemarin. Dalam acara ini hadir beberapa penampil, antara lain Gugun Blues Shelter, Jamie Aditya, Deredia, dan Madame & Toean.

Turut hadir pula Chairman GMF 2023 (Ihsan), Hotel Excecutive Committee (Kartiman), dan Brand Manager Gaia Hotel Bandung (Kesya). Ihsan mengatakan, masing-masing penampil pada edisi kali ini mempunyai karakter bermusik yang berbeda-beda sehingga akan memberikan pengalaman beragam dan banyak kejutan.

Begitu juga dengan Jamie Aditya, Deredia dan Madame & Toean, mereka semua akan memberikan kejutan pada tampilannya masing-masing. Bahkan Jamie akan membawakan lagu-lagu dari era tahun 1920an sampai 1940an.

"Kita bakal bawain lagu-lagu dari era 20'an sampai 40'an," ucapnya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Minggu.

Sukses menggelar Gaia Music Festival: Jazz In the Valley pada tahun lalu, The Gaia Hotel Bandung akan kembali menggelar musik festival ini pada 12 dan 13 Agustus 2023.

Acara musik tahunan ini diadakan sedemikian rupa sehingga menjadi event yang inspiratif dan intimate tidak hanya untuk para pengunjung tapi juga bagi para musisi penampil.

Gaia Music Festival: Jazz In The Valley merupakan salah satu program andalan dari The Gaia Hotel untuk mewujudkan konsep Active/Rest di mana tamu baik tua maupun muda dapat menemukan entertainment, penyegaran dan inspirasi dalam kenyamanan fasilitas The Gaia Hotel Bandung melalui musik.

Seri kedua Gaia Music Festival: Jazz in the Valley 2023 akan menghadirkan skala acara yang lebih besar dengan tetap mengedepankan penampilan yang artistik dan sisi eksploratif para musisi.

Para musisi yang akan turut serta dalam mewujudkan suasana tersebut adalah Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Syaharani & Queen Fireworks, Deredia, dan Nona Ria.

Hari kedua akan dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Tohpati feat Sandy Sandhoro, Gugun Blue Shelter feat Karungbrass, Jamie Aditya dan Madame & Toean.

Sedikit berbeda dengan konser lain, Gaia Music Festival: Jazz In The Valley 2023 akan diadakan secara dua hari dengan target pengunjung 500 per hari sehingga setiap pengunjung dapat menikmati acara yang penuh dengan keakraban yang dapat memberikan inspirasi, penyegaran, dan penghiburan.

Dilaksanakan di Amphitheatre The Gaia Hotel Bandung, para pengunjung akan menikmati penampilan musik di bawah langit malam, dikelilingi hijaunya hutan dan semilir angin sejuk kota Bandung.

Gaia Music Festival ini dapat dihadiri oleh segala kalangan baik pecinta musik jazz maupun traveller yang mengajak serta keluarga mereka.

Tiket Gaia Music Festival: Jazz In The Valley bisa didapatkan mulai dari Rp500 ribu per hari untuk tiket early bird yang kini sudah sold out, Rp700 ribu per hari untuk tiket normal dan Rp1,2 juta untuk dua hari.

Selain itu, disediakan juga paket bundling dengan kamar hotel The Gaia Hotel Bandung mulai dari harga Rp3.680 ribu.