Pembaruan Google Play Games Beta di PC Hadirkan Ratusan Gim Baru

JAKARTA - Google mengumumkan empat pembaruan besar untuk Google Play Games Beta di PC, yang akan memberikan Anda akses ke gim seluler di lebih banyak perangkat. 

"Dengan mempertimbangkan umpan balik dari pemain dan pengembang di seluruh dunia, kami telah menambahkan ratusan game baru, diperluas ke wilayah baru, membuatnya dapat diakses oleh lebih banyak pemain, dan meluncurkan fitur baru untuk membuat gameplay lebih mudah," ujar Arjun Dayal, Direktur Produk, Google Play Games dalam blog Google.

Menghadirkan Ratusan Judul Gim Terpopuler

Dalam pembaruan ini, Google menghadirkan ratusan gim di katalognya, termasuk judul-judul populer seperti Cookie Run: Kingdom, Eversoul, Summoners War, Homescapes, Evony: The King's Return, Call of Dragons and Arknights. 

Tidak lupa, Google juga menambahkan judul terbaru yaitu Free Fire MAX, yang kini baru tersedia di Malaysia dan Taiwan. Namun, gim ini akan diluncurkan ke lebih banyak wilayah dalam beberapa minggu mendatang. 

Perluasan Akses Google Play Games 

Selama beberapa minggu terakhir, raksasa penelusuran itu telah membuka versi beta dari Google Play Games ke lebih dari 60 wilayah baru di Asia Pasifik, Eropa dan Amerika Latin. Dengan pembaruan ini, Anda dapat memainkan Google Play Games lebih dari 120 wilayah di seluruh dunia.

Alami beta di lebih banyak PC

Untuk membuat Google Play Games tersedia bagi sebanyak mungkin pemain, perusahaan telah membuka akses ke beta ke lebih banyak PC. Dengan pembaruan ini, ratusan juta pengguna PC tambahan sekarang dapat mencobanya.

Kustomisasi keyboard

Terakhir, Google juga telah menambahkan kemampuan memetakan ulang keyboard sehingga Anda dapat menyesuaikan tombol mana yang ingin Anda gunakan sebagai kontrol dan mencocokkannya dengan preferensi gameplay Anda.

"Ini hanya beberapa pembaruan terbaru untuk Google Play Games Beta di PC — awasi lebih banyak dalam beberapa bulan mendatang. Untuk mengakses beta, kunjungi g.co/googleplaygames," tutup Google.