Rudy Salim Bantah Beri Rumah Mewah ke Putri Ariani

JAKARTA - Rudy Salim membantah bahwa dirinya telah memberikan rumah mewah miliknya di Jakarta kepada Putri Ariani. Pengusaha 36 tahun itu mengatakan bahwa rumah yang ditempati Putri Ariani dan keluarga sebagai tempat tinggal sementara dan tempat latihan menjelang konser Wanita Hebat.

“Rumah itu buat persiapan konser 5 Wanita Hebat. Ini agar latihannya tidak terganggu. Kalau di hotel latihan susah, akses mau ada tamu susah,” kata Rudy Salim saat ditemui di Pluit, Jakarta Utara, Selasa, 11 Juli.

“Kalau di rumah, mau pelatih atau penyanyi lain datang atau main piano buat latihan bisa. Kalau di hotel nggak bisa masukin piano,” lanjutnya.

Rudy menyebut rumahnya itu sebagai fasilitas yang diberikan promotor terhadap salah satu penampilnya. Dia melihat fasilitas yang diberikan sebagai sesuatu yang normal, mengingat ia ingin melihat Putri Ariani tampil dengan kondisi terbaik.

“Ini fasilitas normal yang diberikan promotor ke penyanyinya. Biasanya diberikan hotel, cuma saya mau Putri bersinar, semoga fasilitas ini membuat Putri memberikan aksi yang hebat di konser 5 Wanita Hebat,” kata Rudy.

Namun demikian, Rudy mengatakan bahwa rumahnya itu memang menjadi rumah impian bagi Putri Ariani. Ia pun tak berkeberatan untuk meminjamkan rumah mewahnya itu untuk ditempati sang penyanyi untuk sementara waktu.

“Dia bilang mau istana yang ada pianonya. Kebetulan kita ada rumah yang tidak terpakai, akhirnya digunakan untuk Putri dulu,” ujarnya.

Tidak hanya tempat tinggal, Rudy Salim juga mengatakan dirinya menugaskan beberapa orang untuk membantu Putri dan keluarga mengurus rumah.

“Ada lah beberapa, banyak bolak-balik,” katanya.

Dengan demikian, Rudy Salim membantah pernyataan Maia Estianty dalam konten YouTube yang menyebut bahwa rumah mewah tersebut diberikan kepada Putri Ariani.

“Nggak saya kasih. Emang saya konglomerat. Nggak lah,” pungkas Rudy Salim.