Kras, Tabraklari, Bless The Knights, dan Hong! Menggebrak Black Mantra

JAKARTA - Salah satu label musik ekstrem di Indonesia, BlackandJe, menggelar gigs bertajuk Black Mantra pada 1 Juli kemarin.

Dikemas dalam konsep semi intimate show, acara ini diselenggarakan di House of Darktones (sebutan untuk studio rekaman-latihan Blackandje) di ujung Timur Jakarta, Kalisari.

Acara edisi pertama ini menampilkan gebrakan dari Tabraklari, Hong!, Bless The Knights dan Kras.

Selain menyaksikan aksi band dengan nilai tiket Rp100 ribu pre-sale dan Rp130 ribu on the spot, pengunjung yang hadir juga dimanjakan dengan hadirnya dua lapak merchandise musik dan rilisan fisik (CD,vinyl & kaset) oleh Deep Rock Music dan TNT Music Depok.

Selain itu, hadir juga brand ESP/LTD, Solar Guitar dan Vox Amplifier yang meramaikan booth untuk mempersilakan pengunjung yang hadir untuk mencoba item yang di-display oleh masing-masing brand.

Ke depannya, Black Mantra akan konsisten dengan konsep studio gigs bernuansa intim namun dengan aneka sub genre musik ekstrem yang dilebur dalam image tanpa nuansa hitam-hitam.

Jika tidak ada halangan, edisi kedua dari Black Mantra akan digelar pada awal tahun depan. Pastinya, dengan nuansa pesta yang penuh warna.