Fitur Baru PermataBank Mobile X Memungkinkan Pengguna Bertransaksi Surat Berharga Negara

JAKARTA - Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini memungkinkan semua layanan dapat diakses dengan mudah oleh siapapun dan dimana pun mereka berada, termasuk juga layanan Wealth Management (WM). 

PermataBank sebagai salah satu bank di Indonesia berkomitmen untuk senantiasa berinovasi demi memberikan layanan yang prima kepada nasabah dengan menghadirkan solusi Digital WM yang komprehensif, dengan pilihan produk dan layanan yang sangat lengkap mulai dari Investment, Bancassurance, Foreign Exchange dan fasilitas WM Backed-Loan.

PermataBank melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X menawarkan kenyamanan bagi nasabah untuk mengakses layanan dan produk investasi secara online dimana saja dan kapan saja. 

PermataMobile X dirancang untuk memberikan pengalaman berinvestasi digital yang aman dan nyaman, nasabah bisa dengan mudah mengelola sekaligus memantau seluruh portofolio investasinya dalam satu aplikasi perbankan yang terintegrasi. 

Kini, perusahaan mengumumkan peluncuran solusi investasi digital baru dengan kehadiran fitur baru di PermataMobile X yang memungkinkan nasabah untuk melakukan seluruh proses transaksi produk Surat Berharga Negara (SBN) Ritel secara end-to-end

Rangkaian transaksi yang dapat dilakukan nasabah mulai dari pendaftaran Single Investor Identification (SID), pemesanan hingga pembayaran SBN Ritel.

“Solusi ini merupakan bentuk pelayanan prima kami untuk menjangkau investor millennial sekaligus menjadi wujud nyata dukungan PermataBank kepada pemerintah dalam meningkatkan literasi dan memperluas cakupan inklusi keuangan masyarakat," kata Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank dalam pernyataannya. 

Aplikasi PermataMobile X dengan fitur pemesanan dan pembayaran SBN Ritel ini dapat diunduh dan bagi yang sudah memiliki aplikasi PermataMobile X bisa langsung melakukan pembaruan melalui Apple Store maupun Play Store.