Ingatkan Acara Puncak Bulan Bung Karno jadi Momen Besar, Puan: Contoh Perjuangan Menang Hattrick

JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani acara puncak Bulan Bung Karno (BBK) pada Sabtu, 24 Juni adalah momen besar. Kegiatan ini jadi contoh perjuangan bagi partai berlambang banteng merebut kemenangan tiga kali berturut-turut.

Hal tersebut disampaikannya kepada seluruh peserta gladi bersih acara puncak Bulan Bung Karno 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat, 23 Juni.

"Besok itu hari besar PDIP. Kita buktikan kerja kita berhari-hari, berminggu-minggu adalah contoh dari perjuangan dari kita untuk memenangkan PDIP. Hattrick tiga kali, setuju? Siap?" kata Puan diiring tanggapan meriah Satgas Cakra Buana PDIP.

Puan meminta semua pengisi acara memberikan performa terbaiknya. Mereka juga diminta tertib selama maupun setelah acara.

"Jaga kebersihan, jangan buang sampah sembarangan. Keluar masuk GBK harus tertib," tegas Ketua DPR RI tersebut.

"Besok pagi-pagi jangan lupa sarapan, minum air putih. Adakan makannya? Adakan minumnya?" sambungnya.

Sebelumnya, PDIP akan menggelar konsolidasi akbar bertema 'Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya' pada Sabtu, 24 Juni mendatang. Ratusan ribu kader partai berlambang banteng itu diperkirakan akan memadati kawasan GBK.

"Jadi sangat luar biasa kegiatan ini akan dihadiri seluruh peserta dari seluruh Indonesia yang diasumsikan mencapai 100 ribu orang," kata Ketua Panitia Bulan Bung Karno, Rano Karno dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 21 Juni.