Mobil-Mobil SUV Andalan Keluarga untuk Liburan ke Luar Kota!

JAKARTA - Menjelang liburan sekolah, keluarga biasanya sudah merencanakan berbagai kegiatan untuk mengisi waktu liburan. Orang tua akan mengajak anak-anaknya untuk datang ke destinasi wisata untuk refreshing setelah penat belajar.

Banyak tempat wisata di Indonesia yang menarik dan penuh dengan keindahan alam. Biasanya para orang tua akan mengajak anak-anak mereka pergi ke tempat wisata seperti pantai atau taman hiburan. Namun jika ingin mencoba hal yang baru dan menantang, cobalah untuk mengunjungi tempat-tempat yang ekstrem, seperti gunung atau wilayah perbukitan.

Sulitnya medan yang dilewati kendaraan mungkin jadi salah satu tantangannya. Untuk itu, Anda wajib punya mobil jenis SUV yang bisa melewati berbagai medan. Tidak harus mobil baru, Anda bisa saja membeli mobil bekas asal kualitasnya baik dan performanya mumpuni.

Selain harga mobil bekas yang tentunya lebih murah daripada mobil baru, kualitas mobil bekas juga tidak terlalu buruk, asalkan pintar memilihnya. Mobil kelas Sport Utility Vehicle (SUV) masih menjadi idaman untuk pasar Indonesia. Alasannya daya angkut penumpang dan barang yang besar, serta ground clearance tinggi. Dengan kata lain, SUV mampu memberikan kenyamanan berkendara dan mampu melalui berbagai medan sambil membawa banyak muatan.

Tak heran bila mobil ini cocok digunakan sebagai mobil serbaguna keluarga. Mobil kelas SUV di Indonesia banyak yang sudah menggunakan desain kabin 3 baris atau 7-seater seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Honda CR-V yang di negara lain belum tentu ada versi 3 barisnya.

Jika Anda bermaksud membeli mobil cobalah berkunjung ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023. Perhelatan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran 2023 ini resmi dibuka Presiden Joko Widodo di Arena Jakarta International Expo (JIEXPO) pada Rabu 14 Juni 2023 dan akan berakhir di tanggal 16 Juli 2023 mendatang. Mobbi, sebagai platform digital jual beli mobil bekas dibawah grup otomotif Astra juga ikut memeriahkan gelaran Pekan Raya Jakarta ini.

Coba saja datangi Booth Mobbi yang terletak di area Open Space, Jakarta Fair Kemayoran. Anda bisa melihat-lihat berbagai jenis mobil SUV yang ditawarkan dengan promo yang menarik dan harga mobil bekas yang terjangkau.

Seperti melansir laman resmi PRJ 2023 beberapa brand otomotif besar yang turut hadir adalah Honda, Toyota, Mitsubishi, Kia, Nissan, Citroen, Suzuki, Hyundai, Daihatsu, Mazda, Wuling dan lainnya. Tidak hanya mobil, kendaraan roda dua juga ikut serta berpartisipasi, diantaranya ada Honda, Suzuki, Yamaha, Minerva, Viar Motor, TVS, Benelli, dll.

Jika Anda tidak sempat datang langsung ke PRJ, untuk mendapatkan perkiraan harga mobil bekas Anda juga dapat mengunjungi situs web Mobbi. Di sana, Anda dapat mencari mobil berdasarkan merek, model, tahun, dan wilayah untuk melihat harga yang ditawarkan.