MahakaX dan Adhya Group Bersinergi untuk Menghasilkan Produk Kreatif dan Inovatif
JAKARTA - Kolaborasi merupakan salah satu faktor kunci dalam berkembangnya berbagai bidang industri kreatif mulai dari Craft/ Kerajinan, Seni Pertunjukan/ Showbiz, Perfilman, Desain, Musik, periklanan, Sampai Technology based creative.
Berbekal dari sadar akan kuatnya kolaborasi, Adhya Group & mahakaX secara aktif mencari peluang untuk menggabungkan kekuatan untuk terlibat dalam proyek bersama untuk menciptakan produk-produk ekonomi kreatif yang inovatif.
Dengan mendobrak silo dan mempromosikan kolaborasi lintas, Adhya Group dan MahakaX memiliki tujuan untuk mendorong pertumbuhan kolektif dan membuat dampak yang langgeng pada industri kreatif. Melalui dukungan terhadap industri kreatif Indonesia, memberikan pengalaman dan hiburan yang berkualitas dan memperbesar exposure dan pemanfaatan produk kreatif. Dalam rangka mencapai kesuksesan dalam industri kreatif, kolaborasi bukanlah pilihan yang dapat diabaikan.
Adhya Group dan MahakaX memiliki visi yang sama dalam kerjasama strategis di masa mendatang. Kerja sama ini menargetkan pengembangan dalam bidang: Media Partner, IP Creation & Development, Produksi Film, Event, Investasi dan lain-lain.
Kedua grup ini memiliki jejak luar biasa dalam industri bisnis kreatif. MahakaX dengan pengembangan jejaring media dan investasinya, Adhya Group dengan pengembangan berbagai lini bisnis kreatif mulai dari perfilman hingga manajemen talenta domestik maupun internasional.
"Melalui kolaborasi ini diharapkan Adhya Group & MahakaX dapat menghasilkan produk-produk kreatif yang inovatif, sehingga audience dari berbagai elemen bisa mendapatkan aksesibilitas dan pengalaman yang berkesan yang akhirnya berimbas pada dukungan yang lebih besar terhadap produk-produk kreatif lokal. Adalah mimpi dan misi kami di Adhya Group untuk bisa menjadikan memberikan panggung kepada produk-produk kreatif lokal sebesar-besarnya, dan mampu memasuki pasar global," tutur Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group, Jumat 16 Juni.
Baca juga:
Farash Farich selaku CEO MahakaX menambahkan, MahakaX dan Adhya memiliki passion yang sama untuk turut mengembangkan sektor ekonomi kreatif Indonesia, yang selama 10 tahun terakhir tumbuh hampir 2 kali lipat hingga mencapai nilai lebih dari Rp1.100 triliun tahun lalu.
"Selain mendukung pertumbuhan, kolaborasi MahakaX dan Adhya diharapkan dapat memperkaya sektor kreatif dengan ide-ide baru dalam bentuk konten digital, event, maupun experiential yang dapat dinikmati oleh konsumen melalui berbagai platform. Sehingga juga bermanfaat bagi mitra brand untuk menyampaikan pesan kepada target konsumennya secara efektif," jelas Farash.